Vinicius Junior Lega Dapat Cetak Goal untuk Real Madrid

Penyerang muda Brasil punya Real Madrid, Vinicius Junior mengakui amat lega dapat menyarangkan goal untuk Real Madrid di laga kontra Osasuna, Jumat (27/9).

“Rekan di Real Madrid paham jika aku berupaya keras untuk menyarangkan goal dan tak ada perasaan yang lebih bagus dari menyarangkan goal sebelum pertandingan kontra Atletico, ” tutur Vinicius sebagaimana dilansir Football5star. com dari Marca.

Ditambahkan bintang berumur 19 tahun itu jika dia memang rasa terbebani tak kunjung jua menyarangkan goal untuk Real Madrid pada kompetisi musim ini.

“Saya betul-betul antusias sebab keadaan aku usai dihantam cedera amat sukar. Aku merasa kesusahan untuk berlaga dan aku berpikir tak berlaga dengan bagus. ”

“Saya tak terlampau puas musim kemarin dan aku berpikir terdapat beban yang sulit di pundak aku. Aku betul-betul gembira saat aku menyarangkan goal. ” tutur mantan bintang Flamengo.

Koleksi goal yang dicetak oleh Vinicius ini juga memperoleh sanjungan dari juru tak-tik Real Madrid, Zinedine Zidane. Berdasarkan juru tak-tik dari Prancis ini, dia amat bahagia dengan apa yang dibuat oleh Vinicius.

Sanjungan Zidane tak cuma ditujukan pada Vinicius, tapi jua untuk wonderkid Madrid lain, Rodrygo. Berdasarkan Zidane, dia hingga lupa jika mereka berdua masih bintang berumur muda.

“Saya senang dengan penampilan mereka. Terkadang, aku lupa jika mereka masih anak kecil. Emosi kami juga pecah saat menyaksikan mereka menyarangkan goal, ” tutur Zidane.