Vieri: Edin Dzeko Dapat Menjadi Striker Penghancur

Christian Vieri menyuport kemungkinan Inter Milan membawa Edin Dzeko dari AS Roma. Anggapannya, striker dari Bosnia dan Herzegovina ini tipe penyerang yang dapat merusak barisan defensif rival.

Inter Milan dipercaya sedang memburu seorang striker baru usai saat ini ditangani Antonio Conte. Salah 1 bintang yang dipercaya masuk di buku bursa tranfer tim berjulukan I Nerazzurri merupakan ujung tombak AS Roma, Edin Dzeko.

Ya, akhir-akhir tersebar isu jika Conte tak berencana untuk mengandalkan Mauro Icardi menjadi striker tengah Inter kompetisi musim berikutnya. Malahan, dia dikatakan telah mengusulkan pada manajemen untuk menceploskan Icardi di buku bintang yang bakal dilepas pada jendela transfer musim panas ini.

Menjadi gantinya, mantan juru tak-tik Juventus ini mengidamkan tipe striker yang lebih mengandalkan power fisik. Jua kuat di dalam duel udara kayak Edin Dzeko.

“Saya yakin jika Dzeko merupakan striker sangat lengkap di Italia. Dia kokoh dengan cara fisik, punya teknik, kuat di dalam duel udara, dan bisa melepaskan tembakan dengan ke 2 kaki sama apiknya. Dia jua menyarangkan goal dan menolong kawan satu tim untuk bisa sampai target, ” tutur Vieri sebagaimana dilansir Football5star. com dari Football Italia.

“Sayangnya, dia telah berumur 33 tahun. Inter bakal membikin langkah mengesankan di dalam hal kualitas dengan mendatangkan Dzeko. Dia betul-betul bintang yang dapat membikin perbedaan dan dapat merusak barisan defensif rival, ” jelasnya.