Valencia Perkenalkan Cillessen secara Unik

Jasper Cillessen pada akhirnya meninggalkan juga Barcelona. Dia belum lama dilepaskan timnya ini menuju tim LaLiga lain, Valencia. Meski begitu, yang menarik dari kepindahan ini ialah cara tim berlambang kelelawar ini memperkenalkan sang penjaga gawang.

Ya, Valencia memiliki cara tersendiri untuk menarik atensi publik di dalam kepindahan Jasper Cillessen kali ini. Malahan terbilang jika cara ini membikin para fan makin penasaran dengan wajah anyar yang direkrut itu.

Di dalam video singkat dengan durasi dua puluh detik yang diunggah di Twitter tim yang dijuluki El Che itu digambarkan seorang lelaki berbaju hitam tengah menandatangani sesuatu. Usai ini dia juga memperoleh sepasang sepatu berwarna oranye dengan lambang tim.

Menariknya sepatu yang hampir menyerupai sandal hotel ini nampak kebesaran. Tak lama, lelaki yang tak ditampilkan sosok ini segera memakai sepatu itu.

Kendati Valencia tak memperlihatkan sosok sang bintang baru, dapat dipastikan jika bintang yang dimaksud merupakan Cillessen. Dugaan ini tidak lepas dari caption yang mereka ciptakan memakai bahasa Belanda, negeri sang penjaga gawang.

Di sisi lain, tak jua diketahui hingga kapan mantan penjaga gawang Ajax Amsterdam ini bakal dikontrak tim yang berbasis di Mestalla ini. Yang pasti dia sekarang telah pergi dari dari bayang-bayang Marc Andre Ter Stegen yang sepanjang ini terus memaksanya jadi penjaga gawang cadangan di Barcelona.

Namun begitu, kedatangan Jasper Cillessen di Valencia tak begitu saja menggaransi tempat penjaga gawang kunci. Sebab di sana telah tersedia Neto, yang sejauh ini terus diandalkan manajer Marcellino.