Tite Terkejut dengan Penampilan Neymar

Juru tak-tik tim nasional Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite, mengakui terkejut dengan penampilan yang diperlihatkan Neymar. Anggapannya, performa superstar Paris Saint-Germain (PSG) ini melebihi perkiraannya.

Neymar meraih kepercayaan berlaga sepanjang Waktu normal di laga persahabatan kontra Kolombia. Pertandingan yang bergulir di Stadion Hard Rock, Sabtu (7/9) pagi WIB, habis dengan score seri 2-2.

Laga itu adalah performa perdana Neymar di dalam 3 bulan teranyar. Ya, selama proses kepindahannya dari PSG menuju Barcelona tak terlaksana, dia tak kunjung memperoleh peluang berlaga.

Kendati begitu, superstar berumur 27 tahun ini masih bisa berkontribusi besar di pertandingan ini. Dia membuat umpan dan goal di pertandingan uji coba ini.

Tite mengakui pernah punya rencana untuk menggantinya di pertandingan itu. Tapi, dia justru membiarkannya berlaga sepanjang Waktu normal.

“Sebelumnya aku sempat mau menggantinya untuk pencegahan fisik. Tapi, aku menyaksikan respons fisiknya hebat, intensif, dan terkoordinasi, ” tutur Tite sebagaimana dilansir Football5star. com dari Gol.

“Jelang laga usai, dia justru main makin apik. Dia menjaga kualitas teknik dengan bagus dan membuat ruang. Performanya melebihi dugaan aku, ” katanya.