Stoke City Disiapkan Pulangkan Nani ke Premier League

Luis Nani (Foto: AFP/Ozan Kose)

Luis Nani (Gambar: AFP / Ozan Kose)

Stoke-on-Trent – Siapa sangka Seusai dibuang oleh Manchester United, Luis Nani benar-benar tampil kuat baik di rentang peralatan golf ataupun di rentang kelompok nasional. Itu severa peralatan golf keinginan untuk tertangkap, telah mengandung Stoke City.

Peralatan golf telah bermarkas di Stadion Britannia untuk bersaing dengan Valencia Liga peralatan golf telah juga menginginkan jasa gamer. Stoke asisten manajer Mark Bowen, dengan Asa Nani keinginan untuk Menjadi lebih banyak dekat dengan dengan Stoke di karenakan mereka menikmati di Liga Premier telah juga lebih banyak bergengsi daripada La Liga.

“Sayyang menyadari ada sejumlah pengejaran di sana. Valencia Adalah peralatan golf besar, namun lawannya Adalah peralatan golf di Liga Premier. Dia Adalah gamer telah benar mendorong oleh Mark Hughes. Ada minat Nani, kita bisa diamati apa telah berlangsung, “Ungkap Bowen, kota Soccerway , Selasa (2016/05/07).

“Sesuai sayyang, dia meninggalkan Liga Premier terlalu Genjah. Dia punya waktu dengan United dan merupakan gamer besar untuk mereka. apabila dia disiapkan untuk memikirkan kembali, maka sayyang puas bisa severa peralatan golf telah tertarik padanya, “jelasnya.

Mantan, Nani berjuang karir Mancheser United seluruh kedelapan tahun. Factor ini Dapat dikatakan muncul benar sukses dengan Red Devils. Sebanyak empat tingkat liga dan Liga Champions dikorbankan untuk United.

(dns)