Sejarah dan Ambisi Raksasa Tim Menjadi Sebab Godin Memilih Inter Milan

Diego Godin belum lama diumumkan menjadi perekrutan perdana Inter Milan jendela transfer musim panas ini. Mantan bintang Atletico Madrid ini dikontrak sepanjang 3 kompetisi musim.

Godin sejauh ini tersohor sebagai bintang yang berhasil mengangkat tingkat Atletico Madrid. Di sana dia berhasil mengantarkan tim sekota Real Madrid ini jawara LaLiga dan Liga Europa. Namun gelar-gelar itu tak jua membuat dirinya bahagia.

Untuk hal tersebut dia pun mengambil keputusan hijrah ke Inter Milan untuk memburu tantangan anyar. Anggapannya, sejarah dan ambisi raksasa tim menjadi sebab utamanya pilih tim yang dijuluki I Nerazzuri itu.

“Saya pilih Inter sebab ini merupakan tim yang luar biasa, kuat, dan kaya sejarah. Tim jua amat ambisius dan memiliki incaran raksasa. Aku mau memberi bantuan dan memberi semua kualitas yang aku punya, baik didalam mau pun di luar gelanggang, ” tutur Godin pada Inter TV, Senin (1/7/2019).

“Saya mau menolong kawan satu tim dan tim ini demi bisa sampai tujuan kami. Aku pilih Inter sebab terdapat proyek yang amat ambisius, terdapat ekspektasi untuk balik lagi menuju jalur kemenangan dan ini merupakan Tim yang spektakuler baik di Eropa mau pun dunia, ” lanjutnya.

Di Inter Milan ia bukanlah jadi satu-satunya bintang asal Uruguay. Terdapat juga Matias Vecino yang telah ada di Giuseppe Meazza semenjak 2 musim kemarin. Kapten Uruguay ini jua mengakui jika temannya itu berperan vital di balik keputusannya pindah menuju Italia.

“Saya ngobrol dengan Matias yang jadi kawan satu tim di tim nasional. Ia mengutarakan hal-hal bagus tentang tim dan kota ini, ” jelasnya lagi.