Putra Mendiang Reyes Resmi Teken Kesepakatan Kontrak di Madrid

Putra mendiang Jose Antonio Reyes, Jose Antonio Reyes Lopez, resmi meneken kesepakatan kontrak di Real Madrid pada Sabtu (22/6/2019).

Lopez mengabadikan kejadian gembira itu lewat akun Instagram pribadinya, @_josereyeslopez_.

“Saya amat gembira dan bangga mengawali lembaran anyar bareng Real Madrid. Terima kasih atas suport dan keyakinan seluruh orang pada aku, khususnya keluarga aku. Aku bakal senantiasa menikmatinya, latihan dan menimba ilmu dengan kerendahan hati, ” katanya.

Sebelum merapat dengan Los Blancos, Lopez membela kesebelasan junior Leganes yang sukses memenangkan trofi Ciudad Real pada awal musim kemarin. Ia tampil menjadi bintang tersubur di turnamen itu.

Lopez yang baru saja berusia 11 tahun kehilangan seorang ayah yang meninggal dunia karena kecelakaan mobil di jalan raya antara Utrera dan Sevilla, Spanyol, pada 1 Juni silam.

Presiden Madrid, Florentino Perez, tersentuh dengan insiden nahas yang menimpa Reyes. Ia mengambil keputusan untuk merawat Lopez sampai berumur 18 tahun.

Itu diungkapkan oleh sportcaster dari Spanyol, Cristobal Soria, di dalam program El Chiringuito beberapa saat yang lalu.

“Perez sensasional dan mengagumkan, ” tutur Soria “Dia menyatakan pada aku bakal merawat putra Reyes sampai berumur 18 tahun dan tak harus panik soal apapun. ”

Menjadi info, Jose Antonio Reyes sempat memperkuat Real Madrid dengan status loan dari Arsenal dan memenangi La Liga pada kompetisi musim 2006-07.