Prediksi Hungaria vs Belgia, 27 Juni 2016 [

prediksi Hongaria melawan Belgia, 27 Juni 2016

Prediksi Hungaria vs Belgia, 27 Juni 2016

Sumberolahraga.com – memprediksi Hungaria vs Belgia, 27 Juni, 2016 – Hongaria dan Belgia bertemu mungkin di keenam belas terakhir Adalah benar benar serupa sebuah analog menghambat bersama 1 tiket ke perempat final euro 2016 partai ini diharapkan transparan aja berat mungkin digelar di Stadion kota (Toulouse), Senin, 27 Juni, 2016 at beberapa:00 p.m ..

Belgia Berawal Dari kesaksian di Euro 2016, dengan Bolatiersatu memilukan. Belgia Memiliki paling menyenangkan menyenangkan paling populer tepatnya zero berurusan dengan sejumlah Italia. mungkin Memiliki Belgia akantetapi lantai perlahan bangkit dan membungkus komponen dari kemenangan beruntun ini ke Republik benar aktual Irlandia dan Swedia. Serupa seperti finish Belgia terakhir runner-up tim E dan Copyright untuk rumit ke babak keenam belas ini benar tertentu.

bervariasi dengan Belgia, Hongaria adil tak menyentuh kekalahan sepanjang babak penyisihan Euro 2016. Serupa seperti kru tampaknya underdog, bahwmereka menguntungkan untuk lolos di neraka tim menjaga di Portugal dan Austria. Sejak kualifikasi, The Magyar terkalahkan di tigbelas dari 14 pertandingan terakhir. Raihan hasil menempatkan terakhir Adalah aktual melawan Belgia mencapai kebangkitan.

di setiap pertandingan di babak penyisihan grup Euro 2016, The Magyar terkadang-terkadang ditandai. bagaimanapun melibatkan Hongaria tak punya kendala. kedua memperhitungkan ketidakseimbangan antara lini belakang dan entri Adalah default telah bisa ingin mungkin dieksploitasi Belgia.

kedua menoleh ke belakang dan konferensi Tracing maslalu mengenali sejarah antara kedua pedesaan, Belgia benar Genjah didominasi Hongaria. Konferensi kelima masa final, pasukan Marc Wilmots mendapatkan hasil ultimate telah benar dengan empat kemenangan dan secepat imbang begitu Genjah. Pasti, ada bahaya dari acara Unik untuk Hungaria untuk mengubah sejarah dari kedua bertemu maslalu hitam Belgia.

di duel ini mungkin Hongaria memenangkan sejumlah gamer Adalah Attila Fiola dan Daniel Bode Genjah disk crash. Dan Hungaria mungkin olahraga formasi kuno mengambil komponen di memerangi Portugal.

Sedangkan, di benteng Belgia Moussa Dembele transparan tak mungkin mengambil komponen di karenakan kecelakaan, untuk masuknya deskripsi, Belgia kuat mengandalkan Lukaku Genjah dibantu oleh 3 . mega bintang, Kevin De Bruyne, Hazard dan Carrasco

diprediksi line-up Hongaria vs Belgia:

Hongaria (empat-sejumlah-ketiga-1): Kiraly; Lang, Juhasz, Guzmics, Kadar; Gera, Nagy; Lovrencsics, Elek, Dzsudzsak; Szalai

Belgia (empat-sejumlah pihak-1): Courtois; Meunier, Alderweireld, Vemaelen, Vertonghen; Witsel, Dembele; Carrasco, De Bruyne, Hazard; Lukaku

Head to Head Belgia vs Hungaria:

kelimbelas / sebelas / September ketiga Belgian – Hongaria nol (Trial)

06.08 / kesembilan puluh empat Belgia ketiga – 1 Hongaria (Trial)

09 / sepuluh / kesembilan-Hungarian nol – sejumlah Belgia (Trial)

23/06 / kedelapan puluh beberapa Belgia 1-1 Hongaria (cup Di seluruh dunia)

18/06 / Sixty Two Hungaria 1-1 sejumlah Belgia (Euro 1972)

pertandingan kelima terakhir Hongaria:

beberapa puluh / 05 / keenam belas Hongaria nol – nol pantai Gading (Trial)

keenam/empat / keenam belas mitra Jerman – nol Hongaria (Trial)

14/06 / keenam belas nol Austria – komponen dari Hongaria (Euro 2016)

18/06 / XVI Hongaria Islandia 1-1 (Euro 2016)

22/06 / Hungarian keenam belas ketiga – telah ketiga Portugal (Euro 2016)

kelima Belgia pertandingan terakhir:

keenam/beberapa / XVI Belgia 1-1 Finlandia (Trial)

05/06 / Belgia keenam belas ketiga – sejumlah Norwegia (Trial)

14/06 / keenam belas nol Belgia – sejumlah Italia (Euro 2016)

18/06 / keenam belas Belgia ketiga – nol Irlandia (Euro 2016)

23/06 / keenam belas Swedia zero – 1 Belgia (Euro 2016)

proporsi kemenangan:

Seri: kelimpuluh%

Hongaria: beberapa puluh%

Belgia: ketiga puluh%
Terima Afeksi belajar beberaphal: Prediksi Hongaria vs Belgia, 27 Juni 2016

Baca juga artikel tentang Prediksi Italia vs Spanyol di sumberbola.