Pizarro Perpanjang Kontrak dengan Bremen

 

Pizarro Perpanjang Kontrak dengan Bremen

Pizarro Perpanjang Kontrak dengan Bremen

Sumberolahraga.com – Pizarro Perpanjang Kontrak dengan Bremen – Penyerang Veteran Werder Bremen, Claudio Pizarro kemudian memperpanjang kontraknya bersama dengan Werder Bremen. Tentang kontrak terbaru Itu, karenanya Pizarro tentunya memperkuat Bremen semusim kembali atau berhenti tahun 2017 nanti.

Menyebutkan mengenai info Itu, Pizarro mengaku demikian suka lalu tak pelan-pelan untuk Genjah bermain bersama-sama Bremen cuaca depan. Menurutnya, musim yang sedang kita bicarakan ini Yaitu cuaca yang berat baginya serta Bremen. Lalu musim yang sedang kita bicarakan ini juga cuaca yang hebat ke karenakan para warga sukses kokoh di sepak bola liga utama Jerman. Ke berikutnya, Pizarro bermimpi Bisa membuat timnya agar finish ke Letak nan lebih terbeken.

“Saya terasa sangat seneng dan nggak sabar buat kembali bertanding. Musim yang sedang kita bicarakan ini Yaitu cuaca yang berat tapi jua hebat. Semoga tim Hanya finish sudah bagus cuaca depan. Admin akan mengerahkan segala keahlian saya buat mewujudkannya, ” dikatakan Pizarro dilansir dari pada Sportinglife.

Pizarro bergabung tentang Bremen dari pada Bayern Munich di awal cuaca ini. Kunjungan Pizarro yang berangkat ke Bremen sekarang ini Yaitu nan ketiga kalinya ke kariernya. Saat bergabung ke musim yang sedang kita bicarakan ini, ia mempengaruhi 14 goal dari 30 penampilannya bersama-sama Bremen. andai ditotal, Pizarro telah membikin 103 goal untuk Bremen sepanjang kariernya. Perbendaharaan golnya Bisa makin bertambah sejalan penampilan stabilnya bersama Bremen musim berikutnya.

Terimakasih Pernah Mambaca: Pizarro Perpanjang Kontrak dengan Bremen