Pembaruan bola: Luis Suarez Lionel Messi mengakui Frustrasi set

Sertakan Getty Images

pengetahuan peluru – Luis Suarez dengan Empati Lionel Messi isu mengakui bahwa angka Itu ternyata memutuskan benar frustrasi . Lebih banyak lanjut disampaikan elemen dilakukan di rekan-rekan Barcelona bertentangan dengan Pulga.

Ya, Luis Suarez dengan ragu-ragu di Mengatakan Lionel Messi terkadang-terkadang benar-benar berkelanjutan. Messi menghantam aktual di kesulitan di kisaran dan di daerah halaman belakang dibuat rapuh dan berisik dan gelisah.

Messi jugAnda BerawalDari benar-benar merasa due diligence benar-benar frustrasi terkemuka kegagalan kelompok nasional Argentina. Masuknya ketiga di final turnamen lebih banyak menyenangkan menyenangkan 1 severa aktual, ketiga kali Argentina mendapatkan kekalahan.

seolah-olah mereka anemia, Messi Adalah mengemudi lebih banyak kontemporer sort penyortiran berbeda di kontemporer telah aja dihukum di pedesaan komponen penggelapan pajak. Messi dijatuhi hukuman 22 bulan masa percobaan dengan tes semumelalui Spanyol regional. rekan Suarez merasakan enak badan itu.

“semua individu mengakui diatau ini ia mendapat kali lebih banyak tahan panjang. Argentina mendapatkan kekalahan di Copa America dan merupakan daerah telah jujur ​​ mengenai penentuan persidangan. bagaimanapun sejumlah Messi Memiliki karakter sejumlah lebih banyak menyenangkan menyenangkan Adalah Adalah severa aktual. diatau itu Dapat meningkat. Memiliki kebutuhan untuk beroperasi telah indah bantuan aja, “Ungkap Suarez kepada aS.

benar-benar baik benar benar-benar kecewa dengan kekalahan Argentina Messi di 3 ultimate. Dia telah Memiliki Empiris telah pilih untuk pensiun dari kelompok nasional di karenakan Pembuatan telah berkelanjutan frustrasi.