Pemain Valencia: Wasit Versus Madrid Pengecut

 

Pemain Valencia: Wasit Versus Madrid Pengecut

Pemain Valencia: Wasit Versus Madrid Pengecut

Sumberolahraga.com – Pemain Valencia: Wasit Versus Madrid Pengecut – Punggawa menyerang Valencia, Rodrigo Moreno Machado alias sebutan Rodrigo, dikirim keluar oleh wasit di menit-menit akhir pertarungan melawan Real Madrid, Jumat (8/5).

Seusai laga finish, pemain awal Brasil tersebut bagikan komentarnya atas kartu merah yg ia peroleh di pertarungan yang berkesudahan dengan skor 3-2 tuk kemenangan Real Madrid Tersebut.

Ia Mengatakan kepada AS: “”di suasana yang intens, saya dilanggar oleh punggawa lawan. Wasit tak sedekahkan (hukuman) apa-apa. Tapi kami Seusai tersebut Menyebut jika ia Yakni seorang pengecut dan akhirnya ia membeli tiket untuk menghilangkan saya keluar (lapangan). Kami rasa dia juga sejumlah membuat kekeliruan di sejumlah momen faktor di pertarungan tadi. Seharusnya saya telah kelelahan & Menyebut sejumlah hal yang selayaknya tak kami katakan. ”

Sementara tersebut, pemain berumur 25 th ini pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap wasit yang membeli tiket untuk mengesahkan gol Benzema yang berbau off side.

“Asisten wasit Sempat menamakannya (gol ke-2 Real Madrid) offside. Tapi saya tidak mengerti Kenapa ia (wasit) Seusai tersebut memutuskan tuk membatalkannya. Tersebut sungguh amat mengecewakan, ” tutupnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Pemain Valencia: Wasit Versus Madrid Pengecut