Paulo Fonseca: AS Roma Semestinya Unggul 6-0

AS Roma berhasil mendapat kemenangan 1-0 melawan Lecce di dalam lanjutan Serie A Italia minggu keenam. Berdasarkan juru tak-tik AS Roma, Paulo Fonseca, para pemainnya semestinya dapat memperoleh kemenangan dengan goal lebih besar.

“Kami harusnya dapat unggul dengan 5 ataupun 6 goal, ” tutur Fonseca sebagaimana dilansir Football5star. com dari Sky Sports, Senin (30/9).

Berdasarkan juru tak-tik berumur 43 tahun itu, secara performa AS Roma bisa mendominasi laga sepanjang 2×45 menit dan berbuah beberapa kesempatan permata.

“Kami menunjukkan performa yang baik, mengendalikan pertandingan dan melahirkan kans untuk menyarangkan goal, ” tutur Fonseca.

“(Sayangnya) kami tidak berhasil menyarangkan goal via penalti, namun aku kira pemain-pemain telah kerja keras. Kami mengerti dengan cara berlaga kayak ini jua berisiko kubu rival menyarangkan goal, ” lanjutnya.

Melihat dari daftar statistik laga AS Roma melawan Lecce, kesebelasan yang dijuluki Il Lupi itu memang mendominasi laga. Edin Dzeko cs sepanjang Waktu normal laga lepaskan 19 tendangan menuju arah gawang.

Sementara untuk penguasaan bola, Roma catatkan sekitar 59. 5 persen sepanjang Waktu normal laga. Sayangnya, Roma cuma bisa menyarangkan goal via Edin Dzeko mengkonversi umpan Henrikh Mkhitaryan.