Misi Reiss Nelson Tembus Starting XI Arsenal

Pemain sayap Inggris, Reiss Nelson, berniat balik lagi menuju Arsenal kompetisi musim berikutnya. Bintang 19 tahun jua berharap memperoleh peluang untuk memperlihatkan bakatnya di Emirates Stadium.

Nelson ditransfer sebagai pemain pinjaman Arsenal menuju Hoffenheim musim kemarin. Bareng tim bimbingan Julian Nagelsmann, Nelson bisa meningkatkan talentanya dengan cara penuh karena terus memperoleh menit berlaga reguler.

Bareng tim ini, dia mengoleksi 7 goal dan 1 umpan dari 23 pertandingan yang dilakoninya di dalam turnamen Bundesliga. Kompetisi musim berikutnya sang bintang bakal balik lagi menuju Arsenal.

“Arsenal merupakan tujuan utamaku. Usai Piala Eropa U-21, saya bakal mengikuti pra-musim, mengerjakannya dengan amat hebat dan saya harap memperkuat kesebelasan yang saya cintai. Saya tak jua omong dengan Pelatih Unai Emery. Tim rekrutmen menyatakan saya butuh berkonsentrasi pada Piala Eropa dan lantas balik lagi menuju Arsenal” tutur Nelson di Soccerway.

“Liga Inggris gaya yang lain dengan bintang Jerman berlaga. Saya kira bintang-bintang Inggris senang memainkan beberapa sentuhan satu-dua, dan kami bisa mendapatkan 1 sama lainnya dengan simpel. Di Jerman lebih dengan cara fisik. Terdapat beberapa langkah agresif di belakang dan memasuki jantung pertahanan. Saya bahagia memperoleh jam terbang ini di luar sana dan saya girang dapat balik lagi. ”

“Aku menimba ilmu tidak sedikit di gelanggang dan mesti berurusan dengan beberapa hal di luar gelanggang. Budaya dan bahasa Jerman, namun saya kira seluruh ini merupakan jam terbang yang baik dan saya siap untuk balik lagi, ” Nelson melanjutkan.