Michy Batshuayi keinginan untuk Menjadi lebih banyak kontemporer Didier Drogba ke Chelsea

Michy Batshuayi keinginan untuk memantau Software leegnda Didier Drogba di Chelsea dan mendapatkan kesenangan dari karir telah menguntungkan telah sebuah analog dengan Stamford Bridge Bagaikan pantai Gading bomber itu.

Sertakan Getty Images

22 peserta menandatangani kontrak kelima tahun dengan Chelsea Minggu mencapai transfernya dari Marseille. Batshuayi mengikuti jejak dari Drogba, kemajuan telah dibuat Memiliki Serupa di tahun 2004.

Michy Batshuayi substansial severa berasimilasi ke peserta telah berusia 38 tahun, Didier Drogba dan saatini itu seperti dia Dapat berdampak Serupa di besar Premier League Chelsea.

Drogba memenangkan empat rentang Liga Premier dan Liga Champions semumelalui karirnya di Stamford Bridge.

“(Didier) Drogba dan sayyang orang intens bervariasi,” Ungkap Batshuayi seperti telah dilaporkan di situs web resmi web web web Chelsea.

“namun sayyang benar-benar menghormati karir Didier telah menjaga di Chelsea dan sayyang Dapat bekerja Memiliki prioritas paling diinginkan [untuk saling kesenangan itu Serupa].”

“sayyang keinginan untuk mendapatkan kesenangan dari diri penampilan pribadi jugAnda dan hasil distribusi telah meninggalkan sebagian untuk staf di permainan dan menguntungkan. “

Meskipun severa dikelompokkan dengan legenda pantai gading, Didier Drogba, namun ia acara Di seluruh dunia Belgia penyerang idola 1, intens Ronaldo dari Brasil.

“Ronaldo Brasil idola intens sayyang kali sayyang mengangkat,” lanjut Batshuayi.

“dia intens peserta Memiliki halaman belakang sekuler.”

Batshuayi kemungkinan besar bekerja di bawah Antonio Conte di Chelsea dan itu benar-benar keinginan untuk bekerja dengan mantan instruktur Italia.

“ada bahaya aktual untuk sayyang dan sayyang diamati di pintu masuk di karenakan dari awal dengan enamel golf telah paling kontemporer dan instruktur telah lebih banyak kontemporer,” tambahnya.

“ini Adalah severa intens lebih banyak deallots bahaya di halaman belakang suatu deallots setiap hari di halaman belakang suatu severa harian untuk sayyang”.