Messi Indikasikan Pensiun dari Timnas Argentina

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

brand new JERSEY – hasil akhir Getir telah wajib Ditenggak kelompok nasional Argentina di final Copa America 2016 di Argentina Centenario gagal menguntungkan dan wajib bahagia kekalahan Chile beberapa-empat via adu penalti, Senin (2016/06/27) dini hari.

Disorientasi 1 highlights dari final Copa America Centenario 2016, Adalah penampilan dari superstar Argentina, Lional Messi. Messi dianggap Bagaikan eksekutor penalti primer ke Argentina. Sayangnya, gamer Barcelona gagal menyelesaikan dengan baik.

Meskipun bukan 1-satunya gamer telah gagal mengeksekusi penalti, Messi muncul benar-benar merasa benar kecewa. Seusai pertandingan, Messi Membuka mungkin untuk menarik perhatian diri dari kelompok nasional Argentina.

peserta telah di ini Memiliki rentang jenggot itu diri Anda telah Disorientasi di kelompok nasional Argentina. Kekalahan kedua beruntun dari Argentina di final Copa America seharusnya alasan di balik siaran pers Messi.

“Ini Adalah di telah penting. Lebih tahan lama untuk sayyang untuk menganalisis situasi di ini. Sayyang pikir ini Adalah ultimate untuk sayyang dan kelompok (Argentina) muncul tak sayyang,” Ungkap Messi dikutip oleh akun Twitter resmi kelompok Argentina nasional, @Argentina Senin (2016/06/27).

(FAP)