mengubah pengetahuan: Marko Pjaca Nie Inter Milan Subir Inspeksi medis

Striker Dinamo Zagreb Marko Pjaca Mengatakan dia tak belum beruang dengan Inspeksi kesehatan Inter Milan Senin final. Nahloh?

Menggabungkan Getty Images

Winger Di seluruh dunia Kroasia, ternyata spektakuler di Euro 2016 dan telah Menjadi target dari peralatan rumah Italia golf golf-peralatan rumah telah penuh semangat diperkenalkan.

bagaimanapun, Pjaca menegaskan bahwa laporan dia di ambang kesepakatan dengan kelompok Roberto Mancini dan menjaga Inspeksi kesehatan Ungkap telah benar kebohongan.

“sayyang keinginan untuk menekankan bahwa tak ada kebenaran di laporan Itu diakui sayyang telah di ambang penandatanganan untuk Inter,” tulis peserta dupuluh usia 1 tahun di akun Facebook dibuat resmi.

“di sayyang ini sedang berlibur dan Dapat Genjah Asterik dengan rekan Dinamo Zagreb untuk olahraga kalian pra-musim rutin.”

Pjaca, ditandatangani dengan Dinamo Zagren dari Lokomotiva Zagreb menjelang 2014 musim-kelimbelas, Genjah sulit Memiliki kontrak dengan peralatan rumah golf di properti ini Sampai Juni 2019.

peserta dari sayap ini juga diduga Memiliki pertimbangan prioritas telah diinginkan Napoli dan Milan AC keluar dari pintu Inter Milan dan Juventus telah Memiliki masa final telah primer dilaporkan peserta tertarik.

Marco Pjaca sejauh Memiliki Data sebelas pilihan untuk alasan butir kelompok nasional Kroasia dan kemasan.

bakat untuk mengambil kesenangan dalam di sejumlah tata letak membuat Pjaca Menjadi peserta Memiliki perubahan disesuaikan- multifungsi dan sederhana personalisasi dengan tenagkerja fashion.

semumelalui masuk dengan Dinamo Zagreb, Pjaca Memiliki menikmatkan sebanyak 89 pertandingan di durasi acara dengan menorehkan 26 gol dan dubelas handed.

Mitra semumelalui tahun karir telah juga memberi menguntungkan Pjaca empat rentang atau mitra diluncurkan Dinamo meraih double winners, benar dengan sepasang kejuaraan piala musim Kroasia Liga 2014/2015 dan 2015 / 2016 musim dan sepasang trofi Piala Kroasia di 2014/2015 musim dan 2015/2016 musim.