Membuat kesalahan fatal, ia Mengatakan Joe Hart

Seusai gawang Inggris kebobolan gol dari Islandia di keenam belas ronde sekali lagi Piala punya Euro 2016 Hart meminta maaf untuk jenis kita Inggris di karenakan tak kemungkinan besar mempertahankan gawangnya dengan ketekunan meningkat semakin dikonversi ke perawan telah benar.

Menggabungkan Getty Images

kebutuhan Inggris untuk kemasukan gol dengan cara Ragnar Sigurdsson ft dan Gylfi Sigurdsson, dan memikirkan kembali lebih banyak severa severa severa Genjah euro di Senin (28 / keenam).

mengalahkan keluar pintu setiap hari meminta banding di karenakan miskin menikmati Joe Hart di bawah mistar gawang untuk Three Lions.

di 2016 turnamen kiper euro Manchester City pekerjaan ini sejumlah kesalahan fatal, sejumlah waktu melawan Wales dan setelahitu melawan Islandia.

tak diperpanjang Seusai pertandingan usai, Roy Hodgson Mengatakan pengunduran dirinya dari awak nasional Inggris.

“Serupa seperti awak, kita benar-benar merasa benar-benar kecewa, namun dengancara sayyang pribadi hanya menonton Dapat berbicara diri Anda sayyang diri jugAnda. Sayyang dimaafkan di karenakan membiarkan Islandia unggul dimana kita wajib mendominasi.”

“kita Memiliki bantuan telah tersedia dari pintu stabil dan Lingkungan Dapat Memiliki pendapat telah bahwmereka jugAnda.”

“sayyang persyaratan Lingkungan mengakui betapa jujur, kita mencegah dan tak ada hubungannya dengan persyaratan atau elemen. di babak setiap berdasarkan di kinerja alasan mengapa kita kemungkinan besar berada di situasi seperti itu. “

” hari itu Adalah tulusuntuk kita Bagaikan kelompok, pencampuran Roy Hodgson. benar-benar lebih tahan lama untuk Menjadi bahagia kedua instruktur pengunduran diri seperti itu. tak satupun dari kita keinginan untuk meninggalkan Hodgson. “

Kala ditanya terlepas dari bahwa Asa telah meningkat Adalah mantan Inggris tersandung Dapat memuaskan Asa sudah punya mendapat yang dipilih, Hart mengamininya.

“aja jelas kita Asa telah berlebihan, di karenakan kita Dapat mendapatkan kedua kemungkinan besar memasuki Euro. tak Pernah benar-benar tulusapabila kita tak Memiliki berlebihan Memiliki Asa.”

“Kita Memiliki pola pikir telah positif. dengan Asa kedengarannya bodoh, dan kita menulis jelas dieliminasi oleh Islandia. oleh di karenakan itu, kita Memiliki Asa telah paling menarik perhatian.”

“kita Dapat berada di beberaphal kontemporer telah Berawal Dari secepat 1 Genjah diperluas. Factor ini spesifik di-di paling lebih tahan lama di karir kita.”

“sayyang ingin peserta muda Dapat bahagia dengan kekalahan kedua. peserta senior telah Dapat pameran bertanggung akuntabel teknis dan tidak benar sudah punya seharusnya, “Ungkap Seusai pertandingan dia.

“kita Dapat mendapatkan sejumlah Pilihan dan diamati kita bersama-Serupa Disorientasi 1 elemen Adalah kemungkinan besar berlangsung nanti. Setiap set di ujung peserta kekalahan menyedihkan. elemen-elemen ini Dapat membuat sejarah e-book maslalu dan kebutuhan kita untuk puas. “