Manajer Tim Nasional Bosnia Dukung Dzeko Menuju Inter Milan

Manajer timnas Bosnia-Herzegovina, Robert Prosinečki, mengatakan Edin Dzeko berminat gabung Inter Milan. Bintang yang sekarang memperkuat AS Roma itu digosipkan pindah tim pada kompetisi musim anyar nanti.

Kontrak Dzeko bareng AS Roma masih ada sepanjang semusim lagi. Tapi, Prosinecki berpikir bintangnya ini tak butuh menanti kesepakatan kontrak berakhir. Sebab, untuk ukuran sosok bintang seusianya, kemampuannya masih diperbolehkan diadu.

“Aku kira ia mesti gabung kesebelasan yang memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan trofi. Inter merupakan salah 1 contoh kesebelasan yang masuk dalam kategori ini. Ia merupakan salah 1 striker paling baik di planet ini sekarang, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari Football Italia.

“Dia telah sempat mencatatkan beberapa pencapaian di klub-klub sebelumnya. Mulai dari Wolfsburg, Manchester City, sampai sekarang di AS Roma. Kami memang kerap terlibat obrolan tentang Inter Milan, ” jelasnya meneruskan.

Semenjak gabung AS Roma pada 2016 silam, Dzeko telah menyumbangkan 87 goal dari 179 laga. Secara kolektif, memang tak jua terdapat piala yang dia persembahkan untuk Giallorossi. Tapi, kontribusinya dari segi individu tergolong besar.

Diantaranya mengantarkan Roma stabil terdapat di top sepanjang sejumlah kompetisi musim akhir-akhir. Mulai dari jadi peringkat kedua Serie A pada kompetisi musim 2017/18 sampai melaju menuju semi-final Liga Champions di kampanye musim tersebut.