Liverpool Dianggap Tidak Bakal Mampu Ulangi Pencapaian Musim Kemarin

Mantan bintang Liverpool, El Hadji Diouf, menyatakan jika mantan timnya tidak bakal sanggup mengulangi prestasi di kompetisi musim 2018-19. Anggapannya, musim kemarin The Reds telah bisa sampai pucuk performanya.

Pada musim 2018-19 kemarin, Liverpool tidak berhasil memenangkan trofi Premier League walau sukses mengumpulkan 97 angka dari 38 pertandingan. Mereka mesti mengaku keunggulan Manchester City yang unggul 1 angka di pucuk klasemen Premier League.

“Musim kemarin, mereka bisa memperlihatkan performa yang mengesankan. Namun, aku tidak percaya mereka bakal dapat mengulangi prestasi musim kemarin. Mereka membuang peluang emas untuk memenangkan trofi Premier League, ” tutur El Hadji Diouf pada A Bola.

“Setiap kompetisi musim merupakan sebuah prestasi yang tak sama. Mereka tidak bakal mungkin dapat mengulangi prestasi lalu di kompetisi musim 2019-20 nanti. Aku pikir, mereka mesti realistis menatap kompetisi musim berikutnya. ”

“Persaingan Liverpool dan Manchester City musim kemarin jadi sebuah hal yang amat aku nikmati. Sebab, ke 2 kesebelasan sama-sama berupaya keras untuk memenangkan trofi jawara. Namun, aku percaya kompetisi musim berikutnya Liverpool tidak bakal dapat main sebagaimana tahun kemarin, ” cetus lelaki 38 tahun ini melanjutkan.

Walau tidak berhasil memenangkan trofi Premier League musim kemarin, Liverpool bisa mengamankan piala Liga Champions. Dalam laga final, mereka sukses memperoleh kemenangan vs tim Inggris lain, Tottenham Hotspur dengan score 2-0.

Sekarang, Liverpool baru mendaratkan seorang Sepp van den Berg untuk menambah kekuatan tim. Sebelumnya, mereka pernah diyakini bakal menandatangani Timo Werter, Matthijs de Ligt, Nicolas Pepe dan Philippe Coutinho.