Lindelof Tegaskan Senang di Manchester United

Pemain bertahan Swedia, Victor Lindelof, menyatakan ia senang di Manchester United dan tidak punya planing untuk hengkang. Hal tersebut jelas membikin Barcelona yang mengincarnya patah hati.

Lindelof direkrut United dari Benfica pada 2017. Perlahan namun pasti, dia memperoleh keyakinan menjadi pemain bertahan sentral inti, di mana ia menorehkan 40 penampilan di kompetisi musim 2018/19. Dia menjadi salah satu bintang paling stabil United musim kemarin.

Hal tersebut membikin Barcelona berminat kepadanya. Lindelof diburu untuk membuat rivalitas buat Gerard Pique dan Clement Lenglet. Akan tetapi, sang bintang mengakui tidak berminat merapat menuju Camp Nou.

“Saya amat, amat bahagia jadi bintang Manchester United. Aku betul-betul menantikan musim ini. Aku amat bersemangat untuk mengawali kompetisi musim anyar. Inilah jawaban aku, aku amat bahagia di sini, ” tutur Lindelof di Soccerway.

“Saya senantiasa merasa kayak bintang Manchester United, namun musim kemarin merupakan musim yang lebih bagus untuk aku, aku main lebih bagus ketimbang yang aku kerjakan di musim perdana. Aku bahagia beberapa orang merasa jika aku pemain bertahan sentral paling baik di tim ini. ”

“Saya cuma berupaya berbuat yang paling baik tiap-tiap hari dan bekerja keras untuk menolong kesebelasan dan tim, ” Lindelof melanjutkan.