Lima Punggawa Terbeken Real Madrid di 2017

Lima Punggawa Terbeken Real Madrid di 2017

Lima Punggawa Terbeken Real Madrid di 2017 – 2017 barangkali bakal tercatat menjadi th terbeken didalam histori Real Madrid. Disamping menang 5 tropi di dalam setahun, Los Blancos juga mendapat gelar Sepak bola liga Champions dengan berturut-turut.

Tapi, 2017 rupa2nya juga tak kerap mengagumkan tuk Real karena performa mereka turun sejak September. Raksasa Spanyol sekarang di tempat ke-4 di liga & lagi berusaha agar nggak menutup 2017-18 tanpa piala.

Di tengah sejumlah punggawa performanya tidak stabil, dibawah ini 5 pesepakbola yang paling baik Madrid di thn 2017 sebagaimana menurut Sportskeeda.

Casemiro – Semenjak Zinedine Zidane diangkat jadi manajer Real Madrid, Casemiro jadi punggawa penting Los Blancos. Namun, pemain yang berasal dari Brasil tersebut selalu bisa kita lupakan sebab pesepakbola superstar lain.

Walaupun ia menciptakan sejumlah blunder pd kompetisi musim ini, kehadirannya membuat punggawa spt Luka Modric serta Toni Kroos dapat benar-benar berkonsentrasi di serangan. Pesepakbola dari Brasil ini juga menghantarkan stabilitas pada lini belakang Los Merengues sembari memberikan bantuan ketika menyerbu.

Berdasarkan penuturan WhoScored. com, Casemiro merupakan pesepakbola terbeken ke-2 Real Madrid kini dg rating tujuh. 54, di belakang Cristiano Ronaldo. Tidak cuma itu, punggawa seperti Fernandinho & Sergio Busquets pernah memuji Casemiro menjadi salahsatu pesepakbola defensif yang paling baik di dunia.

Isco – Pemain yang berasal dari Spanyol, Isco main amat gemilang pd kampanye musim kemarin hingga udah cukup untuk Florentino Perez buat menawarinya komitmen baru dgn klausul pelepasan seharga 600 m euro.

Sehabis menolong Real Madrid meraih beberapa gelar di kompetisi musim yg lalu, pesepakbola Spanyol tersebut ialah punggawa terbeken sepanjang waktu kegelapan di Pusat Spanyol.

Isco kerap dibayangi oleh BBC disaat kedatangannya serta umumnya cuma dijadikan sebagai pelapis dr satu dari sekian banyak dr trio tersebut. Tetapi, lantaran Bale kerap masuk ruang perawatan, dirinya memperlihatkan kepada Zinedine Zidane betapa berharganya ia di Los Blancos.

Luka Modric – Pesepakbola dari Kroasia, Luka Modric menduduki atas penampilannya, menguasai tempo tuk Real Madrid dr tengah. Ia bisa saja tak memberi beberapa operan sama seperti Toni Kroos, tapi kapasitasnya buat mengeluarkan operan impresif menjadikannya jadi sentral permainan2 di lapangan tengah Real Madrid.

Tak disangsikan lagi, Modric bakalan begitu berharga untuk Real Madrid didalam usaha mereka tuk membalikkan keadaan pada 2018.

Toni Kroos – Walau Real Madrid tidak begitu bersinar kampanye musim ini, Toni Kroos amat konstan di dalam mengoper buat membikin skor. Dirinya dijadikan sebagai bagian penting dr tim kala memperoleh 5 piala didalam 1 tahun kalender.

Kroos disebut jadi pemain yang paling baik di planet ini oleh sejumlah orang lantaran kualitasnya menjaga akurasi umpan sekitar 90%, atau sekitar nyaris semua laga.

Sumbangsih besar pesepakbola yang berasal dari Jerman ini pd sektor tengah merupakan alasan kuat kenapa dirinya musti diapresiasi sama seperti Ronaldo di Bernabeu.

Cristiano Ronaldo – Walaupun penampilannya melempem, Cristiano Ronaldo cocok masuk di dalam lis ini. Ia barangkali nggak terkesan dominan sebagaimana pada umumnya, namun Ronaldo ialah tokoh utama ketika Real Madrid mengangkat tropi La Liga & berhasil mempertahankan gelar Sepak bola liga Champions th ini.

Ronaldo menambahkan koleksi gelarnya dg meraih UEFA Best Forward of the Year serta Fifa Men’s Best Player of the Year. Disamping itu, dia menundukan Lionel Messi tuk menjuarai Ballon d’Or ke-5, hingga menduplikasi koleksi punggawa dari Argentina ini.

Punggawa berumur 30 thn tersebut sukses membuat dua gol pada laga pamungkas Sepak bola liga Champions. Belum lama ini, tembakan bebasnya menyokong Real Madrid menang Piala Dunia Antar Klub empat dalam sepanjang sejarah.

Karena seluruh penghargaan yg sudah dimenangkannya, Ronaldo begitu pas terpilih menjadi pesepakbola terbeken Real Madrid pada 2017.