Lahm Kejar Gelar Kedua untuk Bayern Musim ini

 

Lahm Kejar Gelar Kedua untuk Bayern Musim ini

Lahm Kejar Gelar Kedua untuk Bayern Musim ini

Sumberolahraga.com – Lahm Kejar Gelar Kedua untuk Bayern Musim ini – Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, Jadi komandan di pesta perayaan jawara Liga Jerman kemarin saat (14/5). Berkat keberhasilan para warga menjuarai Sepak bola liga Jerman cuaca ini, Bayern mencetak rekor baru tentang Jadi klub pertama ke Liga Jerman yang pasti meraih jawara 4 cuaca beruntun.

Dengan media, Lahm menekankan yakni kemenangan yang sedang kita bicarakan ini tetap khusus meskipun Bayern meraihnya empat musim secara terus menerus. Menurutnya, terlebih yang para warga raih cuaca ini demikian luar biasa lalu patut buat dirayakan tentang layak.

Biarpun sudah menuntaskan tugasnya ke Liga Jerman, Bayern tengah wajib melakoni 1 duel penting kembali, Yaitu duel melawan Borussia Dortmund ke babak final Piala Jerman. apabila pasti mengalahkan Dortmund, maka Bayern sukses memetik double winners musim yang sedang kita bicarakan ini.

di wadah Itu, Lahm menegaskan yakni timnya ke ini tentunya bersiap buat mempersiapkan diri dengan cara tul untuk melawan Borussia Dortmund di laga puncak Trofi Jerman.

“Berawal Dari malam senin (16/5) fokus rombongan saya Yaitu memetik double winners. Kami mesti berkonsentrasi tul dan mengerjakan persiapan tentang bagus ke karenakan duel kali ini nggak akan cepat, ” disebutkan Lahm misalnya dilansir dari pada DFB.

Terimakasih Telah Mambaca : Lahm Kejar Gelar Kedua untuk Bayern Musim ini