Kovac: Bayern Perlu Leroy Sane, namun Sukar Memperolehnya

Juru tak-tik Bayern Munich, Niko Kovac, mengakui kesebelasannya perlu kedatangan Leroy Sane kompetisi musim berikutnya. Dia menyatakan bintang Manchester City ini bakal jadi suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben yang pindah.

Kendati begitu, Kovac mengaku jika Bayern mendapatkan kesusahan untuk membawa Leroy Sane. Anggapannya, tim yang dia asuh bakal menemui kesusahan untuk merekrut pemain asal liga lainnya, terlebih tim itu di miliki oleh para taipan dari Timur Tengah.

“Ya, pastinya Leroy dapat menolong kami. Kamu dapat saksikan kemampuannya kala memperkuat tim nasional Jerman mau pun Manchester City. Namun untuk topik lainnya di jendela transfer, senantiasa terdapat kisah yang serupa. Pada akhirnya kami mesti berupaya melawan negara, bukanlah tim vs tim lagi, ” tutur Kovac sebagaimana ditulis Goal, Rabu (10/7).

“Kami mesti menghadapi negara dan miliarder. Apabila Kamu saksikan di Abu Dhabi, Qatar, dan Dubai, mereka memiliki lebih banyak duit ketimbang tim kayak Bayern. Menjadi miliarder tak sekalipun simpel untuk tim di Bundesliga, ” dia meneruskan.

Juru tak-tik dari Kroasia ini jua tak ketinggalan menyandingkan kesusahan timnya untuk mendaratkan Leroy Sane dari City sebagaimana sang musuh, Borussia Dortmund, yang sepanjang ini baru saja mendaratkan 4 bintang dari sesama kesebelasan Bundesliga.

“Dalam hal itu Kamu dapat saksikan soal yang serupa di Dortmund. Mereka mendaratkan 4 bintang baru asal Bundesliga, tak terdapat bintang yang mereka peroleh dari luar negeri. Dan Kamu mesti yakin hal kayak ini bakal berlangsung lagi pada masa mendatang, ” pungkasnya.