Juventus Tolak Proposal Real Madrid untuk Dybala

 

Juventus Tolak Proposal Real Madrid untuk Dybala

Juventus Tolak Proposal Real Madrid untuk Dybala

Sumberolahraga.com – Juventus Tolak Proposal Real Madrid untuk Dybala – Besar Serie A, Juventus dilaporkan telah menolak tawaran senilai 70 – 80 Juta Euro dari pada Real Madrid untuk Disorientasi 1 superstar mereka yang naik daun di cuaca ini, Paulo Dybala.

Pesepakbola depan awal Argentina Hal tersebut didatangkan dengan Bianconeri dari pada Palermo ke musim Geothermal lalu mampu turun impresif ke musim debutnya dengan membikin 19 goal di Serie A, dari pada 34 performa.

Dilansir dari pada Tuttosport, Disorientasi 1 tim raksasa dari pada La Sepak bola liga, Real Madrid diyakini pernah datang tentang proposal penawaran sebesar 70-80 juta Euro untuk pesepakbola berusia 22 tahun Hal tersebut. Namun proposal Itu kelihatannya telah ditarik mentah-mentah dengan Juventus.

Tuttosport juga mengatakan bila Nyonya Tua nggak ragu buat mempertahankan Dybala di cuaca Geothermal yang sedang kita bicarakan ini di karenakan Dybala pada dasarnya adalah ingin kokoh di Turin.

Juventus tersebut wajib merogoh kocek nan cukup ke senilai 30 juta Euro untuk dilunasi kepada Palermo demi menarik Paulo Dybala di cuaca Geothermal Lantas, dan Juventus bakal menikmati keuntungan 2x lipat dari pada investasi para warga yang sekedar 1 tahun andai mau memperoleh tawaran dari pada Real Madrid.

Terimakasih Pernah Mambaca: Juventus Tolak Proposal Real Madrid untuk Dybala