Juventus Dekati Pemain Pemenang Piala Global Bersama Jerman

Juventus Dekati Pemain Pemenang Piala Global Bersama Jerman

Juventus Dekati Pemain Pemenang Piala Global Bersama Jerman

Sumberolahraga.com – Juventus Dekati Pemain Pemenang Piala Global Bersama Jerman – Disorientasi 1 klub raksasa Serie A, Juventus dilaporkan telah menjalankan kontak dengan agen pemain yang memenangkan Piala Global bersama timnas Jerman, Shkodran Mustafi.

Bianconeri bakal aktif di bursa transfer musim Geothermal ini untuk Menelusuri bek tengah baru, pasalnya Martin Caceres di ini dikatakan tengah berada di pintu keluar dari Juventus Stadium, di masa kontraknya bersama Juventus berakhir di musim Geothermal ini.

Mantan bek tengah AS Roma, Mehdi Benatia diyakini memang Jadi pilihan utama dari Juventus, dengan sang pemain sendiri Sempat Menyebut Seandainya dia tak masalah apabila Bayern menginginkan dia hengkang.

Namun, laporan dari Tuttosport hari ini mengabarkan bahwa Juventus telah menjalankan kontak dengan perwakilan Mustafi, terkait kemungkinan transfer sang pemain ke Turin.

Pemain berusia 24 tahun Itu sebelumnya sudah Sempat merumput di Serie A sewaktu membela Sampdoria di tahun 2012-2014, dan ia juga turut ambil bagian di Jerman Jadi juara Global di tahun 2014.

Mustafi sendiri telah mencetak 2 gol dari 26 penampilannya di La Liga di musim ini dan mempunyai kontrak bersama Valencia hingga tahun 2019. (CAB)

Terimakasih Telah Mambaca : Juventus Dekati Pemain Pemenang Piala Global Bersama Jerman