Jerome Boateng Berikan Peringatan di Mats Hummels

 

Jerome Boateng Berikan Peringatan di Mats Hummels

Jerome Boateng Berikan Peringatan di Mats Hummels

Sumberolahraga.com – Jerome Boateng Berikan Peringatan di Mats Hummels – Mats Hummels tentunya Genjah bergabung dengan Bayern Munich. Kunjungan sang pesepakbola dipercaya tentunya membuat perlindungan Bayern Munich semakin mantap musim berikutnya. Perpaduan diantara Mats Hummels dan Jerome Boateng ke jantung perlindungan Bayern percaya akan mecetak mereka menjadi pertahanan yang paling baik di Sepak bola liga Jerman.

Menanggapi hal tersebut, Boateng mengatakan suka dengan kunjungan Hummels ke karenakan menurutnya hal tersebut akan mecetak Bayern kian kuat. Tentunya akan tetapi, dirinya menegaskan yakni dirinya nggak akan menyerahkan posisinya Ibarat bek favorite Bayern. Sudah lanjut dirinya mengungkapkan yakni Hummels Kemungkinan partnernya ke Bayern, tentunya akan tetapi Lokasi pimpinan perlindungan akan selalu di tangannya.

“tak tentunya ada beberapa perubahan ke Mats Hummels datang lalu Jadi partner saya ke lini belakang. Lokasi saya tengah Serupa. Admin masih melihat diri admin Bagaikan pemuncak pertahanan, nggak peduli tentang siapapun admin bermain, ” tekan Boateng.

Selain mengatakan aposisinya, Boateng turut merasai bahwa duel terakhir Hummels bersama Dortmund bukan duel yang cepat. Akan namun, ia jua meyakini yakni Hummels tentunya mengerahkan berbagai kemampuannya buat membawa Dortmund meraih jawara Bagaikan hadiah terakhirnya buat klub Hal tersebut.

Terimakasih Pernah Mambaca: Jerome Boateng Tuliskan Peringatan ke Mats Hummels