Jaya Kencana Angels Juara Piala Antarklub Futsal AFF 2016

Jaya Kencana Angels. (foto:Futsazoneindonesia)

Jaya Kencana Angels. (Gambar: Futsazoneindonesia)

Nay Pyi Taw – atlet Indonesia untuk memikirkan kembali ke namanya di kancah dunia. Kali ini peralatan golf Jaya Kencana (JK) Malaikat Menjadi juara di tahun 2016 kejuaraan AFF Futsal Cup Club untuk primer kalinya. Bertemu perwakilan dari Thailand Adalah Khong Kaen FC di putaran terakhir, JK Malaikat dimenangkan oleh tembak-menembak dengan skor kelima-empat Seusai menikmati beberapa-beberapa Sampai waktu tradisional.

Khong Kaen FC mengambil inisiatif menyerang di awal permainan. Dengan demikian, kelompok futsal perempuan Thailand Dapat sebelumnya JK Angels.

Behind gol, JK Malaikat berusaha untuk keluar dari tekanan untuk menyamakan kedudukan. bagaimanapun, Khong Kaen FC membuat gamer JK Malaikat lebih tahan lama untuk menembus pertahanan mereka. Oleh di karenakan itu, Indonesia wajib dikendalikan tertinggal nol-1 di babak primer.

Bertekad untuk diperkenalkan pulang trofi kehormatan, JK Malaikat langsung menyerang di interval kedua. Hasilnya, di menit ke-24, Susi Suanti menyamakan kedudukan menguntungkan. Hanya butuh empat menit, Indonesia menguntungkan membalikkan keadaan dengan cara Tia akhir-akhir ini ini.

Tertinggal JK Malaikat sandal Khong Kaen FC-Agresi. tak tanggung-tanggung, mereka melaksanakan PowerPlay metode (tak ada kiper di metode permainan kekuasaan) untuk menyamakan kedudukan. 36 menit terakhir di Thailand menguntungkan menyamakan kedudukan dengan Praspasporn Srioi.

Undian mantra terakhir sebelumnya wasit meniup peluit sebuah diperpanjang ultimate pertandingan. Bagaikan hasil dari tindakan ini wajib dilanjutkan di waktu ekstra. Membeli dan mempromosikan Agresi tak terelakkan di lembur, bisa akantetapi tak ada gol telah tercipta sehingga pemenang wajib memutuskan oleh penembakan.

di hukuman duel, JK malaikat penjaga Citra Adisti menguntungkan pameran kemampuannya dengan memegang beberapa foto FC Khong Kaen. Transitority itu, kelima dari keenam kicker JK Malaikat beroperasi tugasnya.

(RZS)