James dan Wan-Bissaka Beri Faktor X Untuk MU

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memiliki asa raksasa pada Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Dia yakin mereka berdua memiliki masa depan cerah di Old Trafford.

Perkataan Solskjaer ini disampaikan kala ditanyai bagaimana pendapatnya mengenai ke 2 bintang baru Manchester United itu.

Berdasarkan Solskjaer, ke 2 bintang baru Manchester United ini merupakan pemain muda yang masih amat sanggup meningkat. Jika saja diberi waktu dan keyakinan, Solskjaer optimis mereka bakal jadi bintang kebanggaan suporter Setan Merah.

“Ya, aku mengerti tim ini, suporter, staf, juru tak-tik, dan kawan setim, kami mau bintang-bintang yang dapat mengantarkan kami loncat dari bangku, ” tutur Solskjaer di Soccerway.

“Kedua bintang ini punya Faktor X, Faktor X nyata, dan manusia yang spektakuler dan rendah hati yang pekerja keras, lapar dan belum lama mengawali karier mereka. Aku percaya para fans bakal bahagia saat mereka menyaksikan perkembangan mereka. ”

“Mereka ada di sini saat ini. Kini terserah mereka untuk mengambil peluang dan menunjukkan nilai mereka. Pastinya, kami tak mengharapkan mereka untuk sensasional pada hari perdana, namun mereka bakal berkembang jadi bintang Manchester United yang raksasa dan amat bagus, ” Solskjaer melanjutkan.