Inter Siap Barter Juan Jesus dengan Gabbiadini

 

Inter Siap Barter Juan Jesus dengan Gabbiadini

Inter Siap Barter Juan Jesus dengan Gabbiadini

Sumberolahraga.com –  Inter Siap Barter Juan Jesus dengan Gabbiadini – Berdasarkan laporan yng beredar pada Italia D ini, Inter dikabarkan ready menukar Juan Jesus memakai pemain Napoli Manolo Gabbiadini.

Inter Milan dikatakan pingin bergerilya pada bursa transfer musim Geothermal ini, tetapi semua ini tergantung pada kesepakatan seorang dengan mitra bisnis baru. Akan pasti akan tetapi, seorang telah mengetahui beberapa punggawa yang entrance di Resolusi mereka.

Berdasarkan laporan yng dilansir daripada Tuttosport, Instruktur Roberto Mancini tertarik bagi menandatangani Manolo Gabbiadini, yng perannya pada Napoli pada musim itu lebih ada Jadi penghangat bangku simpanan Seusai kekalahan bersaing memakai Gonzalo Higuain.

Meski setingkat lebih banyak tinggal didalam bangku simpanan, pemain timnas Italia Ini mampu mambuat 5 target dan menyumbangkan 3 assist. Hal itulah yang menjadikan Inter kepincut untuk menandatanganinya.

Gabbiadini pribadi di itu sedang diintai oleh Wolfsburg dan Tottenham Hotspur. Kemudian kubu Napoli sendiri kemungkinannya bersedia bagi melepas sang pemain jika ada tim yang mau membayar 15 juta Euro.

Dengan harga sewanya yang tidak murah Inter bisa jadi bakal meminimalisasi harga sang pemain memakai tips mengusahakan bek lagi Juan Jesus Bagaikan salahsatu bagian di kata sepakat. Inter pula sepertinya pasti memulangkan balik Adem Ljajic ke Roma, demi membagi tempat bagi Gabbiadini.

Terimakasih Telah Mambaca : Inter Siap Barter Juan Jesus dengan Gabbiadini