Inter Dianggap Punya Sektor Barisan defensif Paling baik di Dunia

Mantan kiper tim nasional Brasil, Julio Cesar, menyatakan jika mantan timnya, Inter Milan sekarang punya sektor barisan defensif paling baik di dunia sepakbola. Anggapannya, tidak terdapat kesebelasan di dunia sepakbola sekarang yang memiliki bek sebagus Nerazzurri.

Sektor barisan defensif Nerazzurri sekarang memang dihuni oleh para pemain sarat pengalaman. Terdapat nama Samir Handanovic, Stefan de Vrij, Miranda, Milan Skriniar dan yang teranyar, Diego Godin. Lebih lanjut, mereka jua tetap punya seorang Danilo D’Ambrosio dan Kwadwo Asamoah menjadi pemain bertahan yang beroperasi di sektor sayap.

“Bagi aku, sektor barisan defensif adalah kekuatan Inter kompetisi musim berikutnya. Tidak terdapat kesebelasan yang punya sektor barisan defensif yang lebih bagus dari Inter, ” kata Julio Cesar dilansir football5star. com dari laman Calciomercato.

“Mereka memiliki sejumlah pemain spektakuler di dalam sosok Diego Godin, Samir Handanovic, Stefan de Vrij dan Milan Skriniar di sektor barisan defensif. 4 nama itu bakal jadi andalan utama pada kompetisi musim 2019-20 mendatang, ” jelasnya melanjutkan.

Di samping melontarkan sanjungan menuju sektor barisan defensif Inter, Julio Cesar jua menyatakan jika kompetisi musim berikutnya Nerazzurri bakal dapat menggagalkan dominasi Juventus. Di samping menggagalkan dominasi Juventus, Nerazzurri diperkirakan bakal bisa menghentikan puasa piala yang sejak lama mereka alami.

“Saya pikir, sekarang situasinya telah ideal untuk Inter. Presiden telah mengerjakan kewajibannya dengan amat bagus. Aku percaya mereka bakal dapat memperoleh scudetto kompetisi musim berikutnya dan balik lagi menuai kesuksesan pada masa mendatang, ” cetus lelaki 39 tahun ini.