Hiddink Sanjung Kinerja Klopp di Liverpool

 

Hiddink Sanjung Kinerja Klopp di Liverpool

Hiddink Sanjung Kinerja Klopp di Liverpool

Sumberolahraga.com – Hiddink Sanjung Kinerja Klopp di Liverpool – Semenjak didatangkan Pada bulan January tahun dan, nama Jurgen Klopp segera membumbung besar. Bermodalkan punggawa yang dilupakan Brendan Rodgers, Klopp dapat menghantar nya Futuristis final Liga Eropa musim tersebut. Klopp malah sukses menyingkirkan mantan timnya, Borussia Dortmund di perempat final Sepak bola liga Eropa.

Sentuhan magis Klopp untuk Liverpool menuai pujian dari bos interim Chelsea, Guus Hiddink. Instruktur awal Belanda yg Sempat didekati PSSI Jakarta untuk Menjadi Instruktur Timnas Indonesia tersebut merasa terlihat dengan kinerja Instruktur kelahiran Jerman Tersebut.

Jelang laga Chelsea melawan klub Merseyside di Anfield di H Kamis (12/5) dini H, Guus Hiddink Menyebut jika kehadiran Klopp di Anfield membawa inovasi besar Pada tubuh The Reds.

“Mereka (Liverpool) membikin perubahan manajerial yang sangat istimewa, ” Ungkap Hiddink pada para wartawan.

“Ini Yakni klub menggunakan sejarah raksasa dan tersebut Yaitu sebuah tim energik yang sudah dibentuk penjajah Klopp. Nya Bisa amat Andal. Nya mempunyai skuat yang sangat terampil akan sedangkan juga Andal dengan tutorial mental & itu istimewa untuk ditonton, ” ujar Hiddink.

Pada pertandingan akhir kedua team, Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Chelsea di Stamford Bridge sebelumnya musim tersebut.

Terimakasih Telah Mambaca : Hiddink Sanjung Kinerja Klopp di Liverpool