Hasil Pertandingan West Ham United vs Manchester United:3-2

 

Hasil Pertandingan West Ham United vs Manchester United:3-2

Hasil Pertandingan West Ham United vs Manchester United:3-2

Sumberolahraga.com – Hasil Pertandingan West Ham United vs Manchester United:3-2 – Pertandingan perpisahan West Ham United dengan Boleyn Ground (Upton Park) finish manis Seusai West Ham mampu mengalahkan Manchester United dengan skor 3-2 Pada hari Jumat dini H (11/05). Tersebut Yaitu pertandingan terakhir West Ham Pada Boleyn Ground (Upton Park) sebelum Berpindah ke Olympic Stadium cuaca depan.

Nasib Manchester United seperti yg terjadi Pada Tottenham Hotspur terulang sedang. Pertandingan Pernah ditunda Pada karenakan bus tim Manchester United dilempari oleh semua pendukung West Ham. Biarpun demikian pertandingan tetap berlangsung.

Pertandingan berada di waktu tinggi semenjak awal pertandingan. Baru Pada menit kesepuluh, West Ham sudah membocorkan gawang De Gea. Seusai mendapat umpan dari Hepotenusa kiri Sakho berada di muka kotak hukuman langsung menghempaskan tendangan, tapi arah bola berbelok Pada karenakan membentur kaki defender Setan Merah yang membikin David De Gea terkecoh. West Ham unggul 1-0.

Unggul sebuah gol, West Ham makin di atas gelombang. Tuan rumah tidak mau mengendorkan serangannya. Sejumlah menit Seusai gol tersebut, Andy Carroll membuang lahan emas. Tak tahu bagaimana tembakan Carroll menghadap tepat di De Gea dan tidak Bisa membentuk gol, Tapi kenyataannya dirinya bisa berhadapan menggunakan kiper United itu tiada kawalan dr seorang bek pun.

Jelang akhir babak pertama, publik Upton Park bergemuruh. Michael Antonio membikin suatu target untuk host, sayangnya dianulir oleh wasit di karenakan dianggap bola telah meninggalkan lapangan pertarungan sebelum terjadinya gol. Kedudukan 1-0 tuk keunggulan host akhirnya kokoh hingga jedah.

Memasuki babak kedua, bos United melakukan perubahan Pada skuatnya. Schneiderlin ditarik keluar dan mengutus Carrick tuk membuat Disparitas. Taktik Van Gaal lumayan jitu Pada karenakan masuknya Carrick membikin permainan Setan Merah sedikit menggigit. Pasing 1-2 antar Rashford & Mata membentuk assist baik untuk Anthony Martial yg dengan mudah meloloskan bola ke Pada gawang Randolph. Kedudukan 1-1.

Tak mau mengukir cerita terakhir menggunakan hasil mengecewakan di stadion kesayangan nya, West Ham semakin berani menusuk di penjagaan United. Tapi keasyikan menyerbu, West Ham justru terpeleset. di m ke-72 Martial menerima sodoran bola dr Rashford & Seusai tersebut membawa bola ke Pada kotak hukuman. Martial terakhir membawa United unggul 1-2.

Namun Wi-Fi

Keuntungan itu tidak bertahan berapa lama. 4 m berselang tembakan bebas Payet membentur benteng pertahanan, namun bola lagi ke kakinya. Sekali sedang Payet berkirim bola di depan gawang, Antonio pula menyambutnya menggunakan tandukan baik, gol. Kedudukan imbang 2-2.

Menjelang terakhir laga, West Ham berbalik unggul. Ideal di m ke-80 lagi-lagi Payet Menjadi aktor belakang layar target ketiga host. Payet berkirim umpan brilian ke muka gawang yg diselesaikan menggunakan bagus penjajah Reid. Pada sisa saat, tak ada lahan bahaya yg tercipta. & skor 3-2 untuk memetik angka penuh West Ham mengakhiri laga Geothermal tersebut.

Kemenangan tersebut membuat West Ham bermain ke Lokasi 6 klasemen sementara. Kemudian itu, kalah ini membikin Asa Manchester United tuk lolos di Liga Champions musim muka Jadi gagal.

Susunan Pemain Kedua Tim:

West Ham: Randolph; Antonio, Reid, Ogbonna, Cresswell; Payet (Valencia, 0′), Noble, Kouyate, Lanzini (Obiang, 84′); Sakho (Tomkins, 85′), Carroll.

Manchester United: De Gea; Valencia (Januzaj, 87′), Smalling, Blind, Rojo; Herrera (Lingard, 82′), Schneiderlin (Carrick, 46′); Mata, Rooney, Martial; Rashford.

Terimakasih Telah Mambaca : Hasil Pertandingan West Ham United vs Manchester United:3-2