Guendogan: Liverpool dan Manchester City Saling Butuh

Liverpool dan Manchester City diperkirakan akan balik lagi bertarung ke tangga jawara Premier League kompetisi musim ini. Pendapat ini disampaikan langsung oleh bintang City, Ilkay Guendogan.

Hingga minggu ke 3 Premier League, Liverpool tengah ada di pucuk klasemen dengan koleksi 9 angka. Sedangkan Manchester City menguntit dibawah dengan perolehan 7 angka.

Penyebab ini juga yang membikin Guendogan percaya rivalitas kompetisi musim ini cuma menyinggung pada 2 tim saja. Kendati bakal terlibat rivalitas sengit, sang gelandang mengakui jika 2 tim beda warna ini sebenarnya saling butuh di dalam beberapa hal.

“Saya kira kami bakal terus ada dibawah tekanan sebab kami amat berbakat dan memiliki skuat yang amat baik untuk memenangkan seluruh laga, jadi tekanan bakal terus hadir, mencakup di dalam, ” tutur Guendogan sebagaimana ditulis Tribal Football, Rabu (28/8).

“Tapi pada nyatanya Liverpool jua telah kerja amat bagus. Mereka menunjukkan menjadi kesebelasan yang amat berbakat dan mereka bakal jadi rival kunci kami lagi kompetisi musim ini. Kenyataan ini jelas amat baik untuk kejuaraan dan bisa jadi ini bukti jika kami saling butuh, ” katanya lagi.

Kendati begitu, bintang dari Jerman mengakui baik Liverpool dan Manchester City takkan melakoni kejuaraan dengan simpel. Tim-tim lainnya diyakini bakal mengerjakan semua cara untuk menjegal mereka berdua.

“Musim ini takkan berlangsung dengan simpel untuk kami sebab tim lainnya bakal berbuat seluruh cara untuk menang, ” pungkas Guendogan.