Guardiola Gagal Menuntaskan Tugas Utamanya di Bayern

 

Guardiola Gagal Menuntaskan Tugas Utamanya di Bayern

Guardiola Gagal Menuntaskan Tugas Utamanya di Bayern

Sumberolahraga.com – Guardiola Gagal Menuntaskan Tugas Utamanya di Bayern – “Saya telah melakukan yang terbeken yang kami Bisa Pada Bayern. Namun apabila harus menjuarai Sepak bola liga Champions, saya jamin saya kandas. kita Dapat menulis jika saya kandas membawa Bayern menjuarai Sepak bola liga Champions, ” tegas Guardiola usai timnya dipastikan tertendang di babak semifinal Sepak bola liga Champions vs Atletico Madrid hampir sepekan lalu (4/5).

Sejak Pada itu, Disparitas pendapat mengemuka terkait karir kepelatihan Guardiola di Bayern. Sebagian orang menganggap Guardiola sukses Pada Bayern. Bisa aja harapan yang begitu tinggi menjadikannya terlihat kandas.

Mantan Instruktur Bayern Munich, Ottmar Hitzfeld, bahkan lagi mematahkan menurut Itu menggunakan mengungkapkan jika kegagalan Guardiola tak Dapat dinilai dr Liga Champions semata. menggunakan tips team, Guardiola sudah menjadikan Bayern lebih banyak.

Akan bakal akan tetapi, kolumnis, Kean Early, tetap Pada pendiriannya jika Guardiola kandas di Bayern. Menurutnya, Bayern mendatangkan Guardiola bukan tuk menjuarai Sepak bola liga Jerman. Bayern ingin mengadopsi kesuksesan Guardiola yang mengangkut Barcelona mendapat 2 gelar juara Sepak bola liga Champions Pada kurun saat 3 cuaca.

untuk Bayern, akan sedikit mengejutkan bila mereka tidak sukses menjuarai Liga Jerman. Asa nya di Guardiola Yaitu mengangkut pulang gelar juara Sepak bola liga Champions. & Ken Early menegaskan jika Guardiola kandas mewujudkan hal-hal itu.

Terimakasih Telah Mambaca : Guardiola Gagal Menuntaskan Tugas Utamanya di Bayern