Felix Jamin Dapat Beradaptasi di Tingkat Paling tinggi

Penandatanganan baru Atletico Madrid, Joao Felix, yakin dapat memberikan kontribusi penuh musim ini. Walau beberapa yang memandangnya sebelah mata sebab umur yang masih muda, bintang 19 tahun itu tak perduli. Untuknya, jam terbang musim kemarin telah lumayan.

Felix tiba dengan biaya transfer 126 juta € dan menghancurkan rekor perekrutan tim. Musim kemarin, dia bermain di 43 laga dan menyarangkan dua puluh goal di seluruh turnamen untuk Benfica. Selain ini, dia jua sukses mempersembahkan trofi Liga Primeira pada musim pertamanya di kesebelasan senior.

“Banyak yang berkata usiaku masih 19 tahun dan masih terlampau muda untuk semua hal. Saya katakan sama sekali tak menjadikan ini halangan. Usia memang memiliki dampak tertentu, namun saya berpikir telah memiliki bekal untuk menantang turnamen yang berat, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari Marca.

Untuknya, pilih Atletico Madrid menjadi destinasi karier berikutnya adalah langkah ideal. Dia percaya Rojiblancos bisa mengakomodir talenta yang dimilikinya untuk bertransformasi jadi salah 1 bintang level dunia.

“Setiap pesepakbola tentu mau ada di minimal 1 tim paling baik dunia, dan Atletico masuk dalam kategori itu. Mereka memberiku penawaran paling baik untuk bergabung menuju sini. Kini, saya tak mau membuang keberadaanku di sini. Saya telah melalui sejumlah hal untuk sampai menuju sini, ” jelasnya meneruskan.