Dybala Sebut Higuain Pemimpin yang Lebih bagus Darinya

Dybala Sebut Higuain Pemimpin yang Lebih bagus Darinya

higuain.jpgresize760520

Sumberolahraga.com – Dybala Sebut Higuain Pemimpin yang Lebih bagus Darinya – Bintang milik Juventus, Paulo Dybala telah mengakui di wawancara terbarunya Seandainya striker Napoli, Gonzalo Higuain Yaitu seorang pemimpin yang lebih bagus dari dirinya dan juga pemain yang penting.

Striker Il Partenopei, Gonzalo Higuain di ini tengah menjalani hukuman Embargo bertanding di 4 laga bersama Napoli usai dirinya menjalankan protes Lebih kepada wasit. Dan ada beberapa perdebatan mengenai Napoli, apakah mereka bakal tetap kompetitif meski tanpa kehadiran Higuain.

Dan Dybala pun mengakui Seandainya Napoli akan terus maju meski tanpa Higuain, dan menurut Dybala pengganti Higuain juga tak kalah bagusnya dengan striker timnas Argentina Itu.

“Saya suka dengan pengganti Higuain, Manolo Gabbiadini di karenakan dia mampu melakukannya dengan sangat bagus, seperti Higuain,” Ungkap Dybala, di suatu wawancara dengan Il Corriere dello Sport.

“Tapi Higuain Yaitu pemain yang sangat penting. Dibandingkan dengan saya, dia Yaitu seorang pemimpin yang lebih bagus. Ini tahun pertama saya di Juventus dan saya berada di tim yang selalu ingin menang,” tandas Dybala. (CAB)

Terimakasih Telah Mambaca : Dybala Sebut Higuain Pemimpin yang Lebih bagus Darinya