Dortmund Incar Bintang Madrid untuk Gantikan Hummels

 

Dortmund Incar Bintang Madrid untuk Gantikan Hummels

Dortmund Incar Bintang Madrid untuk Gantikan Hummels

Sumberolahraga.com – Dortmund Incar Bintang Madrid untuk Gantikan Hummels – Borussia Dortmund bakal Dehidrasi Disorientasi 1 bek andalannya, Mats Hummels, sangat musim tersebut berakhir. Sang pemain telah dipastikan bakal bergabung menggunakan rival nya, Bayern Munich, musim muka. Bagaikan hal yang antisipasi traveling Hummels, Dortmund telah memberikan beberapa kandidat untuk menggantikan Hummels.

Secara harian Jerman, Bild, beberapa saat lalu sudah merilis 30 pemain yg sekiranya bakal direkrut penjajah Dortmund terakhir musim tersebut. Ketiga punggawa Itu Yakni Omer Toprak dan Jonathan Tah dr Bayer Leverkusen, serta Shkodran Mustafi dr Valencia.

Bakal akan sedangkan Dortmund nampaknya akan sedikit agresif cuaca depan. Nya ingin memperlihatkan bahwa nya akan makin ambisius tuk menghentikan dominasi Bayern Pada Liga Jerman. Bagaikan perwujudan dari ambisi mereka, Dortmund membidik bek Andal punya Real Madrid, Raphael Varane.

Varane adalah pemain menggunakan profil istimewa di dunia Eropa. Tapi reputasinya Ibarat bek Andal ternoda menggunakan sedikitnya waktu bermain yg diperolehnya Pada Madrid. Instruktur Madrid, Zinedine Zidane, sedikit mempercayakan lini belakang Madrid di Sergio Ramos & Pepe. Menggunakan kondisi Tersebut, Dortmund berpeluang mendapatkan Varane ahir cuaca ini menggunakan Agunan sebuah tempat Pada skuat pertama.

Terimakasih Telah Mambaca : Dortmund Incar Bintang Madrid untuk Gantikan Hummels