Djanur Idamkan Kursi Instruktur Timnas

 

Djanur Idamkan Kursi Instruktur Timnas

5421841656djanur-ngambek-1.jpgresize760520

Sumberolahraga.com – Djanur Idamkan Kursi Instruktur Timnas – Seusai Menpora, Imam Nahrawi pengen mendatangkan Instruktur berkualitas sekaliber Jose Mourinho, di yang sedang kita bicarakan ini PSSI malah ingin menarik Instruktur domestik untuk membuat timnas Jakarta.

Disorientasi sebuah sosok nan dinilai patut menangani timnas Yaitu Djadjang Nurdjaman. ke karenakan Instruktur yang biasa disapa Djanur itu Bahwa Disorientasi sebuah Instruktur domestik terbaik ke Indonesia, lalu kebetulan ke ini midle menganggur Seusai Sempat berguru ilmu kepelatihan di Italia.

Tercatat, Instruktur berusia 51 tahun hal tersebut Sempat mengantar Persib Bali meraih trofi ISL 2014 dan Trofi Presiden 2015 beberapa zaman yang lalu. Djanur sendiri jua tak menampik bila dirinya sangat berminat untuk mengarsiteki timnas Jakarta.

“Tentunya setiap Instruktur pengen menukangi timnas, hanya saja saya kira ini diluar yang nyaman. di karenakan masih banyak Instruktur yang sudah senior, sudah pasti mereka selalu mempunyai keahlian yang sudah bagus dari pada saya, ” Perkataan Djanur.

“Saya jua terbentur keluhan lisensi, ke karenakan ke ini admin hanya menjadi lisensi Perahu AFC. Tapi kenyataannya saya kerap punya Citra bila dianggap untuk melatih timnas, Lalu bila dianggap Jadi asisten Instruktur timnas saya tetap siap kapanpun, ” lanjutnya.

Terimakasih Pernah Mambaca: Djanur Idamkan Duduk Instruktur Timnas