Dikaitkan dengan United, Naldo Ingin Tetap di Wolfsburg

 

Dikaitkan dengan United, Naldo Ingin Tetap di Wolfsburg

Dikaitkan dengan United, Naldo Ingin Tetap di Wolfsburg

Sumberolahraga.com – Dikaitkan dengan United, Naldo Ingin Tetap di Wolfsburg – Bek veteran Wolfsburg, Naldo, gencar dikaitkan menggunakan kepindahannya di Manchester United sejak sejumlah waktu terakhir. Meskipun telah berumur 33 tahun, United masih mengharap untuk menarik Naldo di Old Trafford.

Peluang United untuk menarik Naldo di buka di karenakan kontrak Naldo akan finish di tahun 2017 mendatang. Menggunakan kontrak yg tersisa sebuah musim saja, Wolfsburg memiliki opsi tuk menjual Naldo apabila tidak ingin dengan jasanya sedang.

di ditanya langsung tentang kemungkinan Tersebut, Naldo mengatakan bahwa dia tak memperhatikan kemungkinan tuk pergi dr Wolfsburg. Dia ingin lagi bersama Wolfsburg meskipun cuaca depan timnya tak bakal bermain Pada Liga Champions.

Penampilan Wolfsrburg begitu jatuh di dua bulan akhir di sepak bola liga domestik. Pada periode Tersebut mereka tidak Sempat memenangkan sekalipun. Result buruk yg dicatatkan Wolfsburg membuat nya wajib melupakan Asa tuk bermain Pada Eropa.

Menggunakan kondisi demikian, pilihan ditawarkan oleh tangan Wolfsburg. Ia leluasa meninggalkan Wolfsburg di karenakan timnya tidak masuk Sepak bola liga Champions. Bakal akan sedangkan, Naldo mengatakan kesetiannya tuk Wolfsburg.

“Saya ingin belum di Wolfsburg. Saya sudah berencana tuk bertahan berapa lama disini, ” Tegas Naldo seperti dilansir dari Espnfc.

Terimakasih Telah Mambaca : Dikaitkan dengan United, Naldo Ingin Tetap di Wolfsburg