di 2 Hari, BSU Coret 2 Legiun Asing

 

di 2 Hari, BSU Coret 2 Legiun Asing
di 2 Hari, BSU Coret 2 Legiun Asing

Sumberolahraga.com – di 2 Hari, BSU Coret 2 Legiun Asing – Bhayangkara Surabaya United (BSU) lagi mencoret legiun asingnya bisa 2 H sebelum menjalani derbi Geothermal kontra Arema Cronus Pada Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (15/05).

Waktu itu manajemen team BSU memutuskan yang sangat berani untuk mencoret pemain berpaspor Amerika, Abel Dekar Gebor. Hal tersebut terpaksa dikerjakan Seusai team dokter memvonis Abel menderita cedere ACL yang lumayan parah, hingga membutuhkan saat yang sangat berapa lama untuk tahap-tahap penyembuhannya.

Satu hari sebelumnya, team berjuluk The Great Alligator itu pun mencoret striker asal Guam, Shane Malcolm. Pemain 12 tahun tersebut terpaksa didepak Seusai disebut gagal menyesaki ekspetasi Instruktur dan sedikit kontribusi Pada permainan team.

Disisi lainnya, Rahmad Sumanjaya selaku Sekretaris BSU mengatakan bahwa Dehidrasi Abel Yakni suatu kerugian yang sangat raksasa untuk timnya. di karenakan Abel itupun berkontribusi raksasa di BSU mempecundangi host Barito Putera dengan skor 1-2. Atau, pemain kelahiran Sinoe, Liberia Itu pun mempunyai keahlian membaca Serangan lawan yg cukup istimewa. di karenakan itu dia Sempat digadang-gadang Jadi jenderal lapangan sedang tim BSU.

“Ini mimpi buruk tuk Surabaya United. di karenakan kompetisi tetap panjang, namun kami harus Dehidrasi punggawa penting dalam tim, ” keluh Rahmad.

Dengan demikian, BSU diprediksi akan mengandalkan ex gelandang timnas U-19, Zulfiandi untuk merayakan tempat yg ditinggalkan penjajah Abel Gebor. Instruktur BSU, Ibnu Grahan pun mengharap Zulfiandi dapat menjalankan pekerjaan dilini sedang Serupa bagusnya dengan Abel.

Terimakasih Telah Mambaca : di 2 Hari, BSU Coret 2 Legiun Asing