Cedera Berangsur Pulih, Alisson Tidak Sabar Mau Bermain Lagi

Penjaga gawang tumpuan Liverpool, Alisson Becker, mendapatkan sial awal kompetisi musim ini. Bayangkan saja, dia dihantam cedera fatal di pertandingan pembuka Premier League kontra Norwich City.

Cedera otot yang diderita Alisson memaksanya menepi sepanjang 3 bulan. Sekarang, seiring masa berlalu, situasi sang penjaga gawang semakin bagus.

Situasi ini juga membikin bintang yang direkrut dari AS Roma telah tak sabar mau main lagi untuk Liverpool. Namun dia tetap mesti bersabar sebab perlu periode untuk membangun kembali kebugarannya.

“Saya ada di dalam situasi baik. Aku dapat hadir menuju gelanggang dan berbuat apa yang dikerjakan salah satu penjaga gawang dan aku berpikir amat bagus. Aku optimis dan aku kira kini saatnya untuk membangun kembali kedalaman aku, ” tutur Alisson di situs resmi tim, Rabu (25/9).

“Perasaan ini amat mengagumkan sebab saat menyaksikan menuju belakang, 2 pekan silam aku malahan tak dapat berlangsung dengan perfect. Kini aku telah dapat berlari, melompat dengan kaki sebelah kanan yang cedera, jadi aku amat bahagia dan telah tak sabar mau balik lagi menuju gelanggang, ” jelasnya lagi.

Sepanjang penjaga gawang Brasil ini menepi, gawang Liverpool dijaga oleh Adrian, yang direkrut dari West Ham United. Meski baru saja satu kali catatkan cleansheet, dia berhasil mengantarkan The Reds menyapu bersih kemenangan di Premier League kompetisi musim ini dan memuncaki klasemen.