Carlo Ancelotti Kecam Gareth Bale

 

Carlo Ancelotti Kecam Gareth Bale

Carlo Ancelotti Kecam Gareth Bale

Sumberolahraga.com – Carlo Ancelotti Kecam Gareth Bale – Ex manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti lalu telah mengecam bintang Los Blancos bernomor punggung 14 yang diimpor dari Tottenham Hotspur tentang memecahkan rekor transfer Umum, Gareth Bale.

Carlo Ancelotti telah mengatakan bahwa pemberi jasa Gareth Bale berbicara dengan presiden tim Florentino Perez untuk memohon perubahan Lokasi kliennya ke pertengahan cuaca, di juru taktik asal Italia Itu tengah menukangi Real Madrid.

Mengarang di bukunya yang menulis; ‘Quiet Leadership: Winning Hearts, Minds as well as Matches’, Ancelotti Menyebut:

“1 pagi ke bulan Januari saya memperoleh telepon dari pada direktur Generik Madrid nan Menyebut yakni presiden pengen berbicara tentang saya ke akhir latihan hari hal tersebut. Itu demikian tak seadanya. saat admin mengunjungi presiden, dia Mengatakan kepada admin bahwa pemberi jasa Bale mengunjungi kantornya buat berbicara tentang ‘situasi Bale’.

“di bintang Januari, pemberi jasa Bale pernah Menyebut banyak hal, lalu ia kemungkingan besar merasa yakni posisinya erat di karenakan ia kerap berbicara tentang presiden. Dirinya Menyebut dengan presiden tentang ketidakbahagiaan Bale di jabatannya. Dia pengen bermain sudah ketengah.

“Presiden meminta Elaborasi apa nantinya kami nikmati, dan admin Menyebut kepadanya ‘tak ada’. tak kemungkingan besar untuk merubah posisinya ke tahap cuaca ini ke karenakan admin wajib merubah seluruh sistem dan mecetak perubahan sudah banyak. Admin juga Mengatakan kepada presiden bahwa admin terkejut ke karenakan pesepakbola (Bale) nggak berbicara cepat-cepat dengan admin. itu tentunya Jadi awal. Saya bermimpi pemain nan datang tersebut menemui admin.

“Bale menjadi kualitas papan Global nan fantastis lalu semua nan saya akan lakukan Bahwa membantunya mengerti kekuatan utama sehingga dirinya Bisa menyesaki potensinya, lalu omong-omong, admin lebih menjadi kualitas andai dibandingkan agennya atau presiden untuk membantunya mengenai info itu.

“Saya Menyebut dengan presiden yakni saya tentunya berbicara tentang Bale tersebut di malam berikutnya, nan setelah hal tersebut saya nikmati Seusai latihan. Saya Mengatakan kepadanya ‘Saya tahu yakni agen kamu berbicara dengan presiden. Mengapa kita nggak datang buat berbicara tentang saya tentang apa nan kalian ingini? ’. Ia berkata ‘Ya, OK, tiada masalah’. ”

“Saya paparkan kepadanya terlebih yang admin katakan dengan presiden, bgmn hal tersebut tak mendukung untuk admin untuk merubah sistem, hal tersebut tak sekedar mengenai sebuah Letak, hal tersebut menyangkut total tim. Admin jelaskan kepadanya. Saya Mengatakan kepadanya yakni kita Hanya mencoba banyak hal ke musim Geothermal, pra-musim th depan, buat mengubah jabatannya, tapi nggak sekarang. ”

Carlo Ancelotti dipecat Ibarat manajer Real Madrid ke akhir cuaca 2014-15.

Terimakasih Telah Mambaca: Carlo Ancelotti Kecam Gareth Bale