Bus Persib Diserbu, Umuh Muchtar Soroti Performa Panpel TIRA Persikabo

Kejadian tidak mengenakkan berlangsung usai laga antara TIRA-Persikabo melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9). Bus bintang Persib dilempari batu oleh orang tidak dikenal.

Karena penyerangan itu bintang Persib, Omid Nazari dan Febri Hariyadi mendapatkan luka di bagian kepala. Omid malahan hingga mesti memperoleh perawatan lebih intens sebab alami luka yang lumayan sungguh.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar pun tidak selesai kira hingga terdapat pelemparan pada bus pemain. Dia juga mempertanyakan tanggung jawab panpel TIRA-Persikabo. Di samping itu Umuh jua punya rencana bakal memberitahukan kejadian ini menuju PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Kami bakal laporkan menuju PT LIB, mereka mesti paham. Ini jua Panpel terdapat salah. Semestinya mereka tanggung jawab, ” tutur Umuh menurut dilansir Football5star. com dari Radio PRFM Bandung.

Di sisi lain juru tak-tik Persib Bandung Robert Rene Alberts juga tidak dapat menyembunyikan rasa kecewanya karena kejadian berdarah ini.

“Para bintang kami cedera di dalam bis. Cukup sudah. Apa Kamu mengatakan diri Kamu pendukung sepakbola? (Dengan) melukai bintang di dalam kekacauan. Cukup sudah. Tak baik!!!!!! ” tulis Robert di akun media sosial instagramnya.

Tentang kejadian pelemparan bus bintang Persib. Salah 1 punggawa Persib, Erwin Ramdhani mengakui sempat mengetahui seorang pelaku pelemparan yang telah menanti bus bintang Persib.

“Ada orang pakai jersey ataupun jaket abu-abu. Ia nunggu di trotoar kanan. Aku tengok pas ia lempar dan lari usai melempar batunya, ” kata Erwin.