Berkat Tuchel, Dembele Pertimbangkan Tawaran PSG

Ousmane Dembele rasa-rasanya mulai terbuka dengan masa depannya. Bintang Barcelona ini tak menutup kemungkinan untuk bekerja sama kembali dengan Thomas Tuchel di Paris Saint-Germain.

Kondisi Dembele di Barcelona sekarang tengah tak jelas usai tim mendaratkan Antoine Griezmann. Sementara itu ia dikatakan bakal jadi alat tukar guling dengan Neymar yang telah tak betah di Paris Saint-Germain.

Bintang dari Prancis rasa-rasanya tak problem apabila mesti dilego menuju PSG. Terlebih di sana terdapat Tuchel selaku manajernya kala masih di Borussia Dortmund. Dia mengakui juru tak-tik dari Jerman amat berjasa di dalam karier sepak bolanya.

“Saya marah kala Dortmund memecatnya. Ia merupakan juru tak-tik yang sudah membuat keyakinan diri aku di gelanggang. Ia kasih aku keyakinan dan terus mengandalkan aku di sektor serang. Apa yang dia kerjakan di Dortmund amat bernilai buat karier aku saat ini, ” tutur Dembele sebagaimana ditulis AS, Jumat (30/8).

“Thomas senantiasa tersedia kala aku perlukan. Ia telah menolong aku dan aku berutang budi padanya. Ia merupakan juru tak-tik yang amat baik dan kami memiliki kenangan mengagumkan, ” kata bintang yang berhasil mengantarkan Prancis jawara Piala Dunia 2018 silam ini.

Sekarang Dembele tengah dihantam cedera betis. Dia diperkirakan bakal menepi sepanjang 2 bulan. Dengan situasi kayak ini, cukup sukar menyaksikan transfernya menuju Paris Saint-Germain di Kala dekat.