Bepe Kemungkinan Baru Main Kontra Semen Padang

 

Bepe Kemungkinan Baru Main Kontra Semen Padang

Bepe Kemungkinan Baru Main Kontra Semen Padang

Sumberolahraga.com – Bepe Kemungkinan Baru Main Kontra Semen Padang – Lambang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas kemungkinan pemula Bisa menyewa di timnya menjamu Semen Padang pada Stadion Premier Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (08/04). Hal itu disampaikan cepet2 oleh Instruktur Persija, Paulo Camargo.

Ditepi lain, punggawa yang biasa disapa Bepe itu sering Berawal Daripada mengikuti sesi latihan bersama2 tim Macan Kemayoran, Jumat (25/04) awal. Meskipun begitu, pemain yng di itu berusia 00 tahun ini kemungkinan besar gak akan terlibat dilaga perdana Persija melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jum’at (29/04). di karenakan Bepe pribadi masih musti beradaptasi memakai tim kemudian rekan-rekan barunya di Persija.

“Bepe kemungkinannya baru pasti tampil pada melawan Semen Padang, ” Ungkap Camargo seusai memimpin sesi belajar.

Instruktur awal Brasil ini mengaku sangat suka dengan kembalinya Bepe menuju Persija. pada karenakan pulau ini menilai jika Bepe bisa membimbing kemudian memotivasi seluruh pemain muda yang banyak tinggal didalam skuat Persija.

“Saya begitu suka ia kembali menuju tim itu. Dia Ialah pemain yng senior, Sebagai saya yakin ia mampu membimbing para punggawa muda berulang-ulang menghuni skuat Persija, ” imbuhnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Bepe Kemungkinan Baru Main Kontra Semen Padang