Bangga Pindah Inter, Barella Masih Tidak Lupakan Cagliari

Bintang baru Inter Milan, Nicolo Barella, mengakui bangga dapat gabung dengan Inter Milan. Tapi, masih saja dia tak dapat melupakan tim yang sudah membesarkan namanya, Cagliari.

Nicoloa Barella direkrut Inter Milan dengan biaya 40 juta €. Sekarang dia telah ada di Lugano untuk bersatu dengan kawan barunya yang tengah melakoni pelatihan pra-musim.

Bareng I Nerazzuri, sang pemain berposisi gelandang berniat mau menawarkan yang paling baik untuk tim. Bareng tim barunya ini juga Dia bakal mengerjakan sebagaimana yang telah dia kerjakan sejauh ini di Cagliari.

“Di balik kepentingan pribadi, aku senantiasa mengutamakan kesebelasan. Ini hal vital yang perlu aku kerjakan. Di Cagliari aku berbuat hal ini. Dan dengan jersey ini aku merasa bangga dapat menawarkan kedalaman dan kualitas paling baik yang aku miliki, ” tutur bintang tim nasional Italia ini pada Inter TV, Sabtu (13/7).

“Untuk fans Cagliari yang terhormat, tim yang aku sayangi, presiden yang aku kasihi, dan kawan setim, karier sepakbola aku berawal dari kota kelahiran aku. Sekrang aku telah melewati laut yang jauh untuk ada di sini, namun kalian masih jadi rumah aku, ” jelasnya lagi.

Gelandang berumur 22 tahun ini bakal jadi pilar anyar Antonio Conte di sektor sentral. Mungkin juga dia bakal mengisi tugas Radja Nainggolan yang sepertinya bakal dijual Inter.