Ball pengetahuan: Ronaldo diberikan cuti Sampai awal September

Menggabungkan Getty Images

bola dari pengetahuan – Cristiano Ronaldo diberi cuti Sampai awal September 2016 . masa istirahat Adalah waktu kemungkinan besar dia digunakan untuk mengembalikan kecelakaan lutut.

Ronaldo ligamen kecelakaan lutut telah dialami di tahun 2016 Memiliki Piala pertandingan final Portugal mengalahkan Prancis 1-nol di final kesepuluh Juli 2016. hanykarena kecelakaan itu, ia hanya mattetap Jangan Pernah mengambil kain di waktu 24 menit di permainan.

sesuai laporan telah dilaporkan dari 1 1 nol alasan serius, CR7 mendapat cuti dari administrasi diperpanjang golf kit. Cuti membeli dengan tips berisi di karenakan lebih banyak kontemporer sort penyortiran lebih banyak kontemporer membela Piala Portugal di tahun 2016, di karenakan ia bertarung lutut.

di bintang Madrid itu di Ibiza untuk kesenangan istirahat, transitority perawatan obat rentang bekerja untuk mengendapkan penyembuhan.

waktu diperpanjang istirahat telah Ronaldo Adalah sort berbagai telah lebih banyak kontemporer pemikiran kontemporer telah Dapat memikirkan memikirkan kembali beraksi di awal September. Pertandingan melawan Osasuna kesebelas September, 2016, diperkirakan kemungkinan besar Menjadi pertandingan serius diadopsi di rentang Paling Besar dari sort telah lebih banyak kontemporer di kontemporer ini 2016-ketujuh belas.

transitority kick off musim di La Liga di tahun 2016 dupuluh ketujuh belas dimulai 1 Agustus 2016. Ini menyiratkan bahwa, Ronaldo hanya mattetap Menjadi penonton di sepasang game mantan Madrid di La Liga melawan real Sociedad dan Celta Vigo Unik.

Sebanding seperti di kit golf, Ronaldo transparan tak kemungkinan besar muncul untuk memperkuat Portugal di bulan September 2016 Di seluruh dunia game panjang

bergantung kalender, 2016 juara telah Coupe Dapat menutupi sepasang persahabatan di bulan September 2016. panjang tak menyadari siapa bahwmereka lawan di laga uji coba. Serupa seperti pertandingan Adalah pertandingan pemanasan di 2018 kualifikasi Piala Di seluruh dunia melawan Swiss di ketujuh September.