5 Kandidat Suksesor Sanchez di Emirates Stadium

5 Kandidat Suksesor Sanchez di Emirates Stadium

5 Kandidat Suksesor Sanchez di Emirates Stadium – Mencari penerus Alexis Sanchez tidaklah pekerjaan yang sederhana untuk Arsenal. Buat pesepakbola sekelas nya, The Gunners sukses mendapatkan Sanchez cuma dengan mahar sekitar 35 jt euro di th 2014.

Tapi, kesepakatan Sanchez bakalan selesai pd penghujung kampanye musim ini serta sang punggawa mau keluar dari kesebelasan. Usai tidak berhasil hengkang menuju ke Manchester City pd ujung kompetisi musim lalu, perpindahan Sanchez saat ini sekedar tinggal menanti waktu.

Di bawah ini 5 calon suksesor Alexis Sanchez di Arsenal, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Yannick Carrasco – Punggawa berposisi sayap dari Belgia berumur 24 th tersebut turut serta memainkan fungsi kunci didalam hasil positif Atletico Madrid sejauh beberapa thn terakhir, tetapi dirinya banyak terlibat percek-cokan sejauh th kemarin.

Carrasco diinfokan berseteru dgn kawan satu kesebelasannya, Koke & Gabi, juga pelatih fitnes tim, Oscar Ortega. Diego Simeone kini nggak kerap memasang eks pesepakbola AS Monaco ini jadi starter.

Carrasco saat ini telah fit sepenuhnya usai menderita cedera lutut. Kansnya merumput di Atletico terbatas lantaran ikatannya yg tidak indah dg Simeone.

Wilfried Zaha – Wilfried Zaha tersohor sebab kecepatan, kualitas, keahlian dribbling-nya. Pesepakbola yang berasal dari Pantai Gading tersebut dapat memainkan beraneka peran di dalam serangan. Oleh lantaran itu, dia ialah punggawa yng diinginkan Wenger sebab fleksibilitasnya.

Usai balik menuju kesebelasan masa kecilnya sehabis mengarungi karir yg Tak berhasil di Manchester United, pesepakbola yang sudah berusia 25 thn ini bisa membangkitkan karirnya. Hengkang menuju ke Arsenal jelas bakal jadi terobosan untuk punggawa dgn skill kayak dia.

Dirinya ialah talenta yng udah dibuktikan di Premier League serta telah membuat 4 skor & 2 umpan di sepak bola liga kampanye musim ini tuk Crystal Palace yang menderita, hingga menunjukkan jika dirinya ready melakukan langkah2 seterusnya didalam karirnya.

Thomas Lemar – Arsenal coba buat menandatangani Thomas Lemar di Agustus th yg lalu dengan harga 95 m euro namun tak sukses hingga Alexis Sanchez tak mampu gabung dg Manchester City. Tetapi, Arsenal dipastikan bakalan datang lagi mengajukan proposal pd bl Januari & Lemar dapat jadi penerus yang pas tuk pesepakbolav dari Chile itu.

Punggawa team sepak bola Prancis itu udah membikin brace serta menghasilkan 4 operan tuk AS Monaco di Ligue 1 kompetisi musim ini. Ia tampak mampu menghadapi sukarnya sepakbola Inggris lantaran fisiknya.

Lorenzo Insigne – Lorenzo Insigne telah berdiam di Napoli semenjak muda. Tetapi usai Maurizio Sarri menangani Napoli di thn 2015, punggawa yang berasal dari Italia tersebut dapat menunjukkan permainan-permainan terbaiknya. Sejauh waktu ini, dirinya berhasil membuat 45 goal & menciptakan 28 umpan serta menyokong Napoli mengurangi jarak dr sang kampiun, Juventus. Kini Dirinya tengah berada di dalam penampilan terbaiknya.

Pesepakbola yang berasal dari Italia ini dapat masuk dgn tepat di pos sayap kiri yg bakal ditinggalkan Alexis Sanchez di kesebelasan bimbingan Arsene Wenger. Ia menyuguhkan dinamisme, kreativitas & ancaman skor yng rasanya kayak pemain Chile itu.

Antoine Griezmann – Bursa transfer musim dingin takkan menjadi ganas lagi untuk Atletico Madrid, yg penalti larangan kepindahannya udah selesai serta terbukti banyak melepas pesepakbola terbaiknya.

Tidak tahu apa-apa yang tengah terjadi, permainan Antoine Griezmann begitu nggak menakjubkan pd kampanye musim ini. Setiap fakta lainnya menampilkan bila sang punggawa pingin pergi dari Los Rojiblancos.

Arsenal bakalan dijadikan sebagai satu dari beberapa tempat yng tepat tuk pesepakbola dari Prancis ini buat mengetes dirinya di Premier League. Dirinya gak akan masuk murah tetapi ketika Arsene Wenger bisa mewujudkan kepindahan itu maka Griezmann mungkin saja mampu menjadi suksesor Sanchez.