Zidane: Real Madrid Akan Berjuang hingga Menit Terakhir

Zidane: Real Madrid Akan Berjuang hingga Menit Terakhir

zinedine-zidane-cropped_1adb96qo49e5w1jovzy703s5sy.jpgresize760520

Sumberolahraga.com – Zidane: Real Madrid Akan Berjuang hingga Menit Terakhir – Los Blancos mengalahkan Valencia, sementara Atletico Madrid kalah dari Levante. Dan di ini hal Itu telah mengartikan bahwa Real Madrid telah Jadi 1-satunya tim yang Bisa menghentikan Barca mempertahankan gelar juara liga, apabila raksasa Catalan kalah dari Granada di hari Sabtu mendatang dan Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna di Galicia.

“Kami wajib terus menambahkan poin dan Seusai itu Granada wajib memainkan permainan mereka. Kami akan menjalankan yang terbaik untuk menang. Sekarang kami menghuni peringkat kedua sementara hanya ada 1 pertandingan, dan apa pun Bisa terjadi. kalian tak Sempat tahu di sepakbola. Kami wajib menyadari itu dan berjuang hingga akhir,” Ungkap Zizou, menurut laporan AS.

“Hal pertama Yaitu untuk memenangkan pertandingan kami. Ini tak akan mudah dan kami tahu itu. Bagaikan pemain saya tak Sempat menang di sana. Akan ada rotasi, tapi kami hanya memikirkan Deportivo. Lalu ada 15 hari untuk mempersiapkan Final Liga Champions. Kami akan berjuang hingga menit terakhir.

“Kami sudah mencapai tujuan yang sudah kami tetapkan, Jadi yang kedua. Kami mempunyai 1 pertandingan tersisa dan kalian wajib memainkannya. Granada aman, akan akan tetapi mereka akan bermain sebagaimana mestinya. Mereka akan ingin bagikan yang terbaik. Yang penting Yaitu apa yang kami lakukan dan kami siap. Kami telah memenangkan 11 pertandingan beruntun. Kami akan menunjukkan bahwa kami ingin memenangkan kedua piala.”

Terimakasih Telah Mambaca : Zidane: Real Madrid Akan Berjuang hingga Menit Terakhir