Zapata: Aku Dapat Hentikan Ronaldo

Zapata: Aku Dapat Hentikan Ronaldo

Cristian Zapata, mengakui punya kualitas buat menghentikan Cristiano Ronaldo dalam laga AC Milan melawan Juventus penghujung minggu ini. Dia juga mengakui sudah pernah membikin Ronaldo berpikir lumayan kesal karena dijaga dengan amat ketat.

Sebelum memperkuat Milan, Zapata memperkuat tim Spanyol, Villarreal. Bareng The Yellow Submarine, pemain bertahan dari Kolombia itu pernah beberapa kali melawan CR7 yang ketika itu masih bermain buat Real Madrid.

“Saya sempat melawan Cristiano saat tengah membela Villarreal. Kala itu, aku diturunkan pada posisi pemain bertahan yang beroperasi di sektor sayap. Selama laga kontra Real Madrid, aku kerap menempel Cristiano. Pada penghujung laga, dia nampak frustrasi dengan pengawalan yang aku beri,” kata Zapata dilansir melalui Football Italia.

Walau mengaku dapat menghentikan laju Ronaldo, Zapata masih menyatakan jika Juventus ialah kesebelasan yang amat hebat serta dihuni dengan para pemain berkualitas. Dia juga mendesak teman-temannya buat memperlihatkan keberanian dalam laga Milan melawan Juventus besok.

“Juve merupakan kesebelasan yang amat hebat serta dihuni dengan para pemain berkualitas pada seluruh sektor. Mereka adalah kesebelasan yang amat mematikan. Kami mesti memperlihatkan permainan yang berani jika mau menyulitkan mereka pada pertandingan mendatang,” kata lelaki 32 tahun itu.

Dalam laga besok, Rossonerri dipastikan bakal main tanpa Mateo Musacchio. Pemain bertahan dari Argentina itu mesti absen selama 2 bulan karena cedera lutut yang dia peroleh di pertandingan Liga Europa kontra Real Betis tengah pekan kemarin.